-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Konsleting Listrik! 3 Rumah dan 1 Ruko di Lalap Sijago Merah.

Sunday 8 July 2018 | Sunday, July 08, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-07-11T01:00:28Z

Kampar, (Redaksiriau.com) - 3 unit Rumah dan 1 unit Ruko yang berlokasi di Km 33 Jalan Lintas Pekanbaru - Lipat Kain wilayah Desa Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir Kabupaten Kampar dilalap si jago merah Minggu pagi (8/7/2018) sekira Pukul 04.30 WIB.

Diketahui tiga unit rumah warga yang terbakar ini adalah milik Apriadi (LK 50), Pauzianuri (PR 68) dan Hasan Basri (LK 41), sementara satu unit Ruko yang terbakar milik Azrimar (LK 60), semua korban kebakaran ini merupakan Warga Desa Sei Pagar Kecamatan Kampar Kiri.

Peristiwa kebakaran ini diketahui sekitar Pukul 04.15 WIB, saat itu seorang pengemudi truck Colt Diesel yang tengah melintas didepan lokasi melihat ada kebakaran dari salah satu rumah, sopir truk tersebut kemudian memberitahu salah satu warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

Beberapa saat kemudian saksi membangunkan pemilik rumah lalu bersama warga berusaha memadamkan kebakaran ini dengan peralatan seadanya.

Berdasarkan keterangan saksi bahwa api pertama kali muncul dari bagian atap rumah milik Apriadi lalu merembet kerumah sebelahnya dan merembet lagi ke ruko yang berdampingan dengan rumah tersebut.

Sekira Pukul 06.00 WaiB, datang 3 unit mobil Damkar dari Pemda Kampar disusul 2 unit lainnya dari Damkar Pemkot Pekanbaru serta 1 unit lainnya dari Lipat Kain, yang langsung melakukan pemadaman dan pendinginan, pada Pukul 07.15 WIB baru api berhasil dipadamkan.

Personel Kepolisian dari Polsek Kampar Kiri Hilir yang turun kelokasi kejadian beberapa saat setelah kejadian, langsung mengamankan lokasi dan menghubungi pihak Damkar.

Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Yusril. J yang juga turun ke lokasi kejadian saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini, sedangkan untuk kegiatan materil belum bisa ditaksir karena para pemilik belum bisa dimintai keterangan secara lengkap.

Petugas juga telah melakukan olah TKP dan memasang police line pada lokasi yang terbakar ini, dugaan awal penyebab kebakaran ini berdasarkan keterangan saksi-saksi diduga karena hubungan pendek arus listrik dari salahsatu rumah yang terbakar, jelas Kapolsek.**







×
Berita Terbaru Update