-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

UJIAN NASIONAL SMA N 3 KANDIS BERJALAN AMAN DAN LANCAR

Thursday 12 April 2018 | Thursday, April 12, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2018-04-12T13:02:49Z

Kandis (Redaksiriau.com) Pada akhir Ujian Nasional di SMA N 3 Kandis.dusun takolu Kampung Kandis Kecamatan Kandis Kabupaten Siak berjalan lancar dan aman sesuai harapan panitia UN dan juga para Pengawas UN pada suasana UN di SMA N 3 Kandis diliputi suasana keheningan sehingga para siswa dan siswi dapat mengikuti UN dengan tenang.

Kepsek SMA N 3 Kandis Firdaus M.Pd.saat dikonfirmasi,Kamis, 12/04/2018 menjelaskan," Alhamdulillah UN pada tahun ini di SMA N 3 Kandis berjalan sesuai harapan,walapun tahun ini SMA N 3 Kandis masih melaksanakan Ujian Nasional Kertas Pensil (UNKP) namun semuanya berjalan sesuai dengan rencana tetapi besar harapan kami untuk pelaksanaan ujian Nasional tahun depan sudah bisa di laksanakan dengan sistem Ujian Nasional berbasis Komputer (UNBK) mengingat SMA N 3 Kandis sudah memiliki gedung laboratorium komputer berserta mebelernya namun belum memiliki komputer berserta servernya untuk melaksanakan UNBK oleh karena itu besar harapan kami menjelang UN tahun depan sekolah Kami sudah mendapatkan bantuan Komputer dan servernya dari Pemerintah baik Provinsi maupun Pusat agar kami dapat melaksanakan UNBK pada tahun depan," doanya.




Sementara Kacabdis Pendidikan Kabupaten Siak Ibu R. Nila Kusrini,S.Sos.saat dikomfirmasi melalui telpon selulernya,"membenarkan walaupun pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA pada tahun 2018 ini masih dilaksanakan dalam dua persi UNKP dan UNBK namun pelaksanaannya berjalan lancar dan aman disamping itu kami juga tidak ada menerima laporan masalah tentang pelaksanaan Ujian Nasional tingkat SMA pada tahun ini, dari hari pertama pelaksanaan UN sampai hari terakhir, "jelasnya.

Selama pelaksanaan Ujian Nasional tahun 2018 di SMA N 3 Kandis hadir Bhabinkamtibmas Kampung Kandis Bripka Sapta SH,Pengawas Disdik Riau H.Basri,M.Pd,Pengawas SMA Kab. Siak Disdik Riau Drs. Lahadi,Sekretaris Kacabdis Pendidikan Kab. Siak Provinsi Riau Katmanto Amd dan Ketua Komite Sekolah. (Wijaya)
×
Berita Terbaru Update