-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SMAN 1 Tambang laksanakan Seleksi Siswa Untuk utusan Lomba Thafiz Tingkat Provinsi

Thursday 1 October 2020 | Thursday, October 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-02T04:09:19Z


 


Tambang, (Redaksiriau.com) -  SMAN  1 Tambang  seleksi para siswa, untuk utusan Thafiz 3 Juz tingkat Provinsi Riau  Pada Kamis (02/10/20). Acara  di  laksanakan di SMU 1 Tambang dan disaksikan  langsung oleh Kepala SMAN 1 Tambang Khairullah M.Pd  .


Selaku Kepala Sekolah Khairul M.Pd memberikan apersiasi kepada siswa yang mempunyai bakat yang luar biasa hal itu di sampaikan di sela - sela acara kepada awak media ini.


Seleksi Tahfiz 3 Juz yang di saksikan langsung  oleh Kepsek Khairullah M.Pd menjadi  motivasi penyemangat bagi siswa dalam mengikuti proses tersebut.


"Alhamdulillah MKKS tingkat SMA Siap mengikuti lomba Thafiz Tingka Provinsi  Riau termasuk SMAN 1 Tambang" kata Khairullah.


Informasi yang di himpun bahwa SMAN 1 Tambang mengirimkan dua orang yakni 3 Juz dan 7 Juz. Semuanya dalam pembinaan sekolah dan berkat disipilin siswa dan orang tua.


Memang agak terkejut ketika kita mendengar lantunan ayat demi ayat yang di bacakan oleh siswa ini, karena sebagai basic sekolah umum tentunya tidak terlalu banyak yang di pelajari tentang pelajaran Agama, apalagi hafalan, tetapi ternyata berbeda dengan SMAN ini yang mana sudah sejak lama menghafal Al-Qur'an melalui program yang di cetuskan oleh Kepsek.


Khairullah menceritakan bahwa program sekolah yakni One day One Ayat, atas dasar itulah memudahkan para siswa untuk menghafal. " Meskipun sekolah umum tapi visi misi kami para guru adalah menciptakan generasi muda yang handal dan memiliki akhlak baik sebagai manusia"tutupnya.


Laporan : Redi

Editor : Mhd. Helvizon

×
Berita Terbaru Update