-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Kedua Pelaksanaan PSBM, Sekda Kampar Lakukan Monitoring di Siak Hulu

Sunday 4 October 2020 | Sunday, October 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-05T03:33:37Z

Siak Hulu, (Redaksiriau.com) - Sekda Kampar, Drs. H. Yusri, M.Si dihari kedua pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) lakukan monitoring di Desa Kubang dan Desa Tanah  Kecamatan Siak Hulu, guna melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan PSBM yang dilaksanakan dihalaman Mesjid Ijtihat, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Jumat (2/10).

Dalam arahannya, Sekda menyadari bahwa pelaksanaan PSBM tidaklah sesempurna dan semudah yang dibayangkan, namun seluruh tim harus tetap bersemangat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

" saya menyadari bahwa pelaksanaan PSBM tidaklah akan sesempurna yang kita bayangkan, namun begitu, kita tidak boleh berhenti untuk selalu mensosialisasikan pentingnya melaksanakan protokol kesehatan ditengah-tengah masyarakat" harap Yusri

Yusri juga menyampaikan bahwa pada pelaksaan PSBB beberapa waktu yang lalu, masyarakat belum dikenakan sanksi ketika melanggar protokol kesehatan, tapi saat PSBM ini, sudah ada sanksi yang akan diterima oleh masyarakat yang melakukan pelanggaran sesuai dengan yang tertuang dalam peraturan Bupati No. 44 pasal 9 Tahun 2020 terkait sanksi pelanggaran terhadap protokol kesehatan yakni berupa denda uang dan sanksi sosial.

Pada kesempatan tersebut demi kenyamanan semua pihak, posko tim kubang jaya yang semula ditetapkan di Mesjid Ijtihat, dipindahkan ke Kantor Desa Kubang Jaya, dengan digesernya posko tersebut diharapkan tim yang bertugas yang diketuai oleh Kadis Ketahanan Pangan, Cokro Aminoto,  lebih semangat menjalankan kewajibannya dalam menekan angka penyebaran covid -19.***(Red/Hms)








×
Berita Terbaru Update