-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Bripka Arya Sudarsa Berikan Kejutan Kepada Babinsa Sertu A Pardosi

Monday 5 October 2020 | Monday, October 05, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-05T10:26:15Z

Siak, Redaksiriau.com - Bhabinkamtibmas Polsek Tualang untuk Kelurahan Perawang Bripka Arya Sudarsa memberikan roti tart sebagai ungkapan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 75 tahun, kepada prajurit TNI Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu A Pardosi, di warung kopi milik warga di Jalan Indah Kasih, Kelurahan Perawang, Senin (5/10/2020) sore.

Keharmonisan hubungan kedua institusi antara TNI Polri tampak dari acara sederhana yang digagasi oleh Bripka Arya Sudarsa.

"Saya atas nama pribadi dan sebagai Polisi mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada sahabat saya dari TNI yang bersama-sama dengan saya bertugas mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Semoga TNI dan Polri tetap soliditas dan dicintai rakyat," kata Bripka Arya.

Babinsa Kelurahan Perawang Sertu A Pardosi mengaku terkejut saat diberikan roti tart dari Bripka Arya.

"Terima kasih atas pemberian rotinya serta ucapannya. Saya sebagai prajurit siap menjaga hubungan TNI dan Polri, dan tetap menjalin sinergitas demi rakyat Indonesia khususnya di Perawang," ujar Babinsa A Pardosi. 

Turut hadir Pemerintah Kelurahan Perawang dan masyarakat sekitar.

"Selamat hari ulang tahun TNI ke 75 tahun. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan TNI dalam membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 di kelurahan Perawang. Saya harapkan kita kompak yakni TNI Polri dan Pemerintah," kata Lurah Perawang Nanang Suhendar SSTP.


(Simon)

×
Berita Terbaru Update