-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antusias Emak-emak Dukung H. Abi Bahrun, Menginginkan Perubahan di Bengkalis

Thursday 8 October 2020 | Thursday, October 08, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-09T01:42:12Z

Duri,Riau,"REDAKSIRIAU.COM - Kampanye dialogis H. Abi Bahrun,S.S,.M.Si begitu hangatnya sambutan dari Emak-emak, dan begitu luar biasanya, semangat masyarakat di jalan swadaya km 10, pada Kamis,8/10/2020 setelah di paparkan program kerja pasangan AMAN ini.

Penyambutan meriah oleh emak emak ini utarakan tokoh Masyarakat, H. Darto kepada redaksiriai.com hal itu, merupakan bentuk antusiasnya masyarakat, yang sangat menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Bengkalis khususnya bagi daerah swadaya ini.

“Dilihat dari proses penyambutan, masyarakat di desa setempat, menginginkan agar daerah swadaya ini menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu masyarakat swadaya, menyampaikan ketika itu, bahwa masyarakat  sangat antusias atas kedatangan paslon AMAN Bengkalis, H. Abi Bahrun,S.S,.M.Si  yang melaksanakan kampanye dan ber silaturahmi dengan warga di kampung kami ini "ungkapnya.

Dengan menerapkan protokol kesahatan sebagai langkah menekan penularan Covid-19, Kehadiran Paslon H. Abi Bahrun,S.S,.M.Si  disambut hangat masyarakat. Terutama emak emak, Mereka terlihat sangat akrab dan saling sapa.

Tak hanya itu saja, bahkan teriakan dan yel-yel salah seorang mengatakan, AMAN kan Bengkalis,,, dengan serentak di sambutan oleh emak-emak, Menangkan,,, teriakan dari masyarakat pilih nomor urut 2 ,,, sambutan warga  Pilihan kita semua,,, begitu lah salah seorang warga yang membuat suasana menjadi bersemangat.

"H. Abi Bahrun,S.S,.M.Si menyampaikan dihadapan warga, saudara - saudara ku untuk hari ini kita bersilaturahmi, sekaligus saya memohon do'a restu" dan dukungan dari bapak dan ibu, untuk menjadi pelayan Masyarakat di Kabupaten Bengkalis" kata Calon Bupati Bengkalis yang akrab sapa Ustad Abi.

Berbekal pengalaman yang dimiliki, mantan anggota DPRD Bengkalis masa jabatan 2 periode ini. 

Berkomitmen akan memperbaiki sistem pemerintahan, salah satunya dibidang pendidikan, ekonomi, dan kesehatan masyarakat Bengkalis.

"Insyaallah terpilih nantinya, dengan bekal pengalaman yang kami miliki, hal-hal yang menjadi keluhan masyarakat akan kami perbaiki, salah satunya sistem ekonomi, pendidikan serta kesehatan masyarakat Kabupaten Bengkalis," ujarnya.(Amir/Sarehono)

×
Berita Terbaru Update