-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon AMAN Bengkalis Menghadiri Pesta Adat Batak di Duri

Monday 21 September 2020 | Monday, September 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-22T02:41:22Z

 


Duri,Riau,"REDAKSIRIAU.COM -  Pasangan Calon Bupati AMAN kan Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S. MSi dan Herman, SSi MSi, menghadiri undangan Pesta Adat Batak, di Duri Kecamatan Bathin Solapan.

Balon Bupati kabupaten Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si pada Senin 21/09/20 yang di dampingi oleh Satgas dan Rombongannya, hadir pada di acara yang di selenggarakan oleh masyarakat simpang Bangko.

Dalam kesempatan Kali ini Balon Bupati H. Abi Bahrun, S.S,. M.Si menghadiri pesta adat Batak, pernikahan sepasang kekasih yaitu, Ferdinand Simamora dan Eva Br. Sinaga di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan

Ikut mendampingi Balon Bupati H. Abi Bahrun, S.S,.M.Si ini, sejumlah tokoh dan TR AMAN kan Bengkalis pada acara tersebut.

Begitu semangat dan bahagia kedua belah keluar mempelai atas Kehadirannya H. Abi Bahrun, dan tidak hanya disambut dengan antusiasnya oleh pihak keluarga, namun tidak ketingalan juga masyarakat yang turut hadir pada acara tersebut, bahkan rasa haru dan bangga, terpancar jelas dari raut wajah pengantin dan seluruh keluarga besar kedua mempelai.

“Kehadiran Balon Bupati ini, merupakan kebanggaan tersendiri bagi keluarga, dan hal yang tidak akan bisa terlupan oleh pihak keluarga.

Bapak adalah Bere Sinaga, kami seluruhnya Marga Sinaga sangay merasa Bangga, ada bere kami maju untuk menjadi Bupati Bengkalis, semoga niat baik bere kami di permudahkan Tuhan dan akan memperoleh suara yang banyak, kami banggakan dan kami doakan semoga Bere kami semakin sukses dan terwujud,” ujar Pak Sinaga

Sebagai ungkapan terimakasih atas kehadiran Bere Sinaga Balon Bupati Bengkalis,  H, Abi Bahrun, S.S,.M.Si  pihak keluarga bersama tokoh adat Batak yang hadir pada acara tersebut.

H. Abi Bahrun  menyampaikan ucapan terimakasih, atas penyambutan yang diberikan oleh keluarga mempelai serta masyarakat yang hadir.

Balon Bupati Bengkalis H.Abi Bahrun, S.S,. M.Si juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkalis, agar lebih sejahtera dan menjaga situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.(mir/Sarehono)

×
Berita Terbaru Update