-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sontang Rusak Parah, Padahal Urat Nadi Ekonomi Masyarakat

Friday 4 September 2020 | Friday, September 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-05T04:30:11Z


Rokan Hulu,(Redaksiriau.com) - Jalan Alternatif yang menghubungkan Sontang Kabupaten Rokan Hulu Dengan Kabupaten Bengkalis (Duri) Rusak Parah dan sangat memprihatikan.

Sepanjang 1 KM rusak yang tak bisa di tempuh kondisinya pun sangat luar biasa parah nya dan tampak mobil yang bermuatan di tarik satu persatu dengan menggunakan kabel Sling dengan alat berat.


Entah dimana letak kesalahannya jalan ini sehingga rusak yang berkepanjangan tidak pernah selesai.
Padahal Jalan Alternatif ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat di wilayah sekitarnya.

Selain itu mobil dengan muatan berat pun tidak henti hentinya melewati jalan ini,apakah karena tonasenya yang melebihi ataukah kondisi jalan yang tanahnya sangat lunak untuk di pijak.

Misteri itupun belum terkuak sampai sekarang yang jelas nya kondisi jalan ini sudah bertahun tahun tidak bisa di perbaiki.

Informasi yang di himpun wartawan di lapangan, Jumat (05/09/2020) mobil bermuatan besar itu berasal dari berbagai perusahaan raksasa yang berinvestasi di wilayah ini, Ada yang bergerak di bidang kayu, ada juga di bidang Kelapa sawit.

Sementara itu salah seorang warga sekitar mengatakan bahwa kondisi ini sudah cukup lama, dan berharap pemerintah punya perhatian khusus untuk mengatasi masalah ini,di karena kan ibu kota kecamatan yakni Sontang harus melewati jalan yang rusak parah ini.(tim)
×
Berita Terbaru Update