-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Brigadir M Eko Giat Sosialisasi Protokes Dan Operasi Yustisi

Tuesday 29 September 2020 | Tuesday, September 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-29T09:42:46Z

Siak, Redaksiriau.com - Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Kampung Tualang, Brigadir M Eko melakukan giat sosialisasi Operasi Yustisi dan Protokol Kesehatan Covid-19, di Perumahan KPR II, Kamis (29/9/2020) pagi.

Amatan jurnalis dilokasi, Brigadir M Eko tampak berjalan dari satu rumah ke rumah milik warga untuk mengimbau masyarakat di Kampung Tualang agar mematuhi Protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan jauhi kerumunan.

Selain itu, Brigadir M Eko juga meminta masyarakat bersinergi satu dengan yang lain untuk menerapkan protokol kesehatan. Disamping adanya tindakan tegas dari petugas bagi pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan bhabinkamtibmas tersebut.

Menurut Kapolsek, tugas Kepolisian harus bersinergi dengan pemerintah dan TNI dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan.

"Tiga pilar tetap kompak dalam usaha penanggulangan virus Corona di Kecamatan Tualang. TNI, Polri dan Pemerintah bersinergi dengan masyarakat di Kecamatan Tualang untuk menciptakan wilayah yang benar-benar bebas dari penularan virus Covid-19. Ini adalah misi kita yang telah dimulai sejak waktu lama," kata Kapolsek Tualang. (SIMON)

×
Berita Terbaru Update