-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bawaslu Siak Beserta Panwaslu Se-Kabupaten Siak Gelar Rakernis

Wednesday 16 September 2020 | Wednesday, September 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-17T10:39:11Z
Siak-Redaksiriau.com-
Bawaslu Kabupaten Siak menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Penanganan Temuan dan Laporan Pelanggaran Bagi Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Siak dan Bawaslu Kabupaten Siak dalam Rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Siak Tahun 2020.
Kegiatan tersebut diikuti oleh Anggota dan satu Orang Staf Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Siak di Hotel Grand Royal,Jalan Tengku Buang Asmara No.1 Kecamatan Siak, Selasa-Rabu (15-16/09).

Pada Rakernis tersebut, turut hadir pematerinya dari Kapolres Siak dan Kejari Siak Aliansyah, SH, LSM FITRA Riau dan dari pimpinan BAWASLU Riau yakni Neil Antariksa dan Gema Wahyu Adinata.

Selaku Pimpinan Bawaslu Riau Neil Antariksa mengimbau ke semua pihak terkhusus tugas pengawasan,agar dalam menjalankan tugas wajib mematuhi protokol kesehatan pada pandemi covid-19 dan selalu siap menjalankan SOP kinerja pengawasan serta menjalankan apa yang diamanahkan UU No 10 tahun 2016 tentang Pilkada.

Pimpinan Bawaslu Neil Antariksa juga menambahkan"Diminta kepada stakholder pengawasan baik Pamwaslu Kecamatan maupun Panwaslu Desa dan Kelurahan selalu menjaga kenetralitasan kita selaku penyelenggara Pilkada dalam hal pengawasannya,"pesannya(hen)







×
Berita Terbaru Update