-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 16/Tapung Dan Karang Taruna Sumber Makmur Bubarkan Balap Liar.

Thursday 10 September 2020 | Thursday, September 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-10T13:29:53Z


Tapung-Kampar,(Redaksiriau.com) - Aksi balapan yang dilakukan sekelompok pemuda sekitar jalan poros Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Kamis,(10/09/2020) menganggu ketertiban masyarakat.


Karang Taruna dan Babinsa Koramil 16/Tapung Kodim 0313/KPR Serda Sugiran dan Perangkat Desa serta Linmas turun tangan untuk mengamankan dan membawa sekelompok pemuda ke kantor Desa Sumber Makmur dengan tetap memperhatikan physical distancing.

Setelah didata dan diberi pengarahan tentang bahaya melaksanakan balap liar, mereka diminta harus berjanji untuk tidak mengulangi, dan berkumpul-kumpul karna Sekarang tambah merebaknya Covid-19.

Serta memberikan peringatan keras agar tidak melakukan balapan liar di wilayah Desa Sumber Makmur.

Ketua Karang Taruna Paino saat di konfirmasi awak media mengatakan, Hal ini kami lakukan agar mereka tidak melakukan aksinya Balapan liar di jalan poros Sumber Makmur karena sangat mengganggu kenyamanan warga, sekaligus melaksanakan imbauan pemerintah agar tidak berkumpul-kumpul untuk menghambat penyebaran Covid-19.

Babinsa Koramil 16/Tpg Serda Sugiran menjelaskan, salah satu yang membuat warga resah adalah menganggu lalu lintas masyarakat sumber makmur untuk beraktifitas dan membahayakan pengendara lain.

Tadi puluhan pemuda yang sedang melakukan balapan liar langsung kabur saat kami hendak mengamankannya bahkan dari mereka ada yang meninggalkan kendaraannya karena takut tertangkap tetapi mereka koperaktif."Tutur Serda Sugiran.**(NP)







×
Berita Terbaru Update