-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Abi Bahrun Bupati, Menggema Teriakan Diacara Kenduri Kampoeng Duri

Sunday 13 September 2020 | Sunday, September 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-17T10:40:37Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Kegiatan temu ramah balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, dan Herman, S.Si, MSi dengan Masyarakat Duri, yang di pusatkan kegiatannya di lingkungan RW.15 dan RW.16, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, pada Minggu 13/09/20, dengan tetap menjalan protokoler kesehatan kepada seluruh tamu undangannya.

Tradisi Masyarakat Melayu mengadakan acara kenduri kampoeng ini yang di hadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Khairul Umam, Lc. M.E.Sy, Tokoh Masyarakat Sakai Duri H. Siantar, Anggota DPRD Bengkalis Giyatno, Tokoh Masyarakat Pematang Pudu Safrizal, Ketua Komisi III DPRD Bnegkalis H. Adri, SE, Ketua DPC Partai PKS Mandau Harpan Harahap, Ketua OKP IPK Paris Pangaribuan, dan ratusan tokoh Masyarakat lainnya, serta kaum emak-emak yang menambah hangatnya dengan teriakan menangkan AMAN Bengkalis, H. Abi Bahrun Bupati Bengkalis.

Sejumlah tokoh Masyarakat yang menyampaikan kata sambutan, pada intinya mereka mwngatakan sosok, H. Abi Bahrun, S.S, M.Si ini adalah, beliau yang memiliki latar belakang Pendidikan Agama dan Ilmu Kepemerintahan, atas dasar itulah sangat di harapkan oleh segenap lapisan Masyarakat Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun dan Herman untuk menjadi Bupati 2020 kedepannya,"utarakannya.

Dalam kesempatan itu, H. Abi Bahrun menyampaikan, hari ini kita berkumpul disini dengan tujuan, kami pasangan AMAN kan Bengkalis, mohon dukungan dan doa dari seluruh lapisan Masyarakat Duri khusus nya pematang Pudu, karena mengingat dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pencabutan nomor urut pasangan balon menjadi calon oleh KPUD Bengkalis, kita berharap nomor yang di undi sesuai dengan program-program unggulan pasangan AMAN Bengkalis, yaitu untuk kemakmuran dan kesejahteraan Masyarakat Bengkalis kedepannya.(mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update