-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Masyarakat Saksikan 11 Ekor Hewan Qurban, Oleh H. Abi Bahrun di Balai Makam Duri

Saturday 1 August 2020 | Saturday, August 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-02T07:01:40Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Pada Hari Raya kedua Idul Adha 1441 H, bacalon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi bersama masyarakat Duri, melaksakan sebanyak 11 ekor hewan Qurban di tahap 3 Desa Balai Makam Duri Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis - Riau.

H. Abi Bahrun yang di dampingi oleh Erwanto Aman ketua tim relawan pemenangan Abi Bahrun dan Herman, (AMAN), pada sabtu 01/08/20 sebelum menuju ke tempat pelaksanaan hewan Qurban, terlebih dahulu rombongan balon Bupati Bengkalis H Abi Bahrun mengadakan, pertemuan temu ramah dengan ribuan masyarakat, di perumnas tahap 3 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Duri.

Balon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun S.S, MSi dalam kesempatan itu menyampaiakan, jangan di nilai apa yang di beri dan apa yang di terima dalam berqurban ini, namun jadikanlah perjuangan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail AS, sebagai suri tauladan, semangat dalam berqurban dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT, kita harus bersyukur kepada Allah yang telah memberikan kesehatan lahir bathin, kesempatan dalam beribadah dan AMAN dalam bersilaturrahmi sesama kita masyarakat Bengkalis ini.***(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update