-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Repol Resmi Daftar Ketua DPD Golkar Kampar

Tuesday 4 August 2020 | Tuesday, August 04, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-06T14:34:42Z


Kampar, (Redaksiriau.com) - Di antar oleh para PK Golkar setiap Kecamatan di Kampar Repol antar berkas ke Panitia seleksi calon Ketua di DPD Golkar , Selasa (04/08/2020).

Dalam Konferensi Persnya Repol dengan yakin melangkah karena mendapatkan dukungan lebih dari 60 Persen. Dukungan tersebut dari PK 17 PK 1 Wantim dan 1 KPPG. Atas dukungan tersebut maka secara administrasi lengkap sudah  syarat yang di minta Pantia sesuai AD/ART Partai Golkar.

"Alhamdulillah 17 Kecamatan mendukung saya, Dewan Pertimbangan dan KPPG pun sudah menyatakan dukungan kepada saya"ujar Repol.

Sesuai Juklak maka tinggal Musda tanggal 8-11 Agustus nanti Semoga berjalan lancar dan sesuai harapan. Secara pribadi Repol mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat yang memberikan doa agar saya bisa berbuat lebih baik lagi untuk Kampar ini.

Bagi yang tidak memberikan dukungan itu dinamika demokrasi dan itu bukti Negara ini negara yang berdemokrasi . Dan Repol siap besarkan Golkar dan 2024 Golkar siap rebut kembali kejayaannya.***(Red).
×
Berita Terbaru Update