-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nazaruddin R. Ex Karyawan Chevron Yakin Abi Bahrun - Herman Mampu Membawa Perubahan

Sunday 30 August 2020 | Sunday, August 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-01T02:24:19Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Setelah menghadiri pertemuan silaturrahmi pada Kamis 27 agustus 2020 di Hotel Grand Zury, Nazaruddin R. Ex Karyawan Chevron Duri, sangat yakin paslon Bupati H. Abi Bahrun - Herman mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi untuk Bengkalis.

Nazaruddin yang juga di kenal sebagai pemerhati perkembangan pilkada di kabupaten Bengkalis, yang saat ini sudah menjalani hidup selama 47 tahun berada di kota Minyak Duri ini, sejak lajang yang melanglangbuana di berbagai konumitas aktifitas warga, bahkan sempat menjadi supir (draver) Sibualbuali no 35, antar lintas Sumatra, Banda Aceh - Medan - Bukittinggi - Jambi, Palembang -Tanjung Karang dan Pekan Baru Riau sekilas cerita masa lalu Nazaruddin R.

Dalam sesi tanya jawab antara Balon Bupati dengan Audiensi, mendengar program-program dari Balon Bupati Abi Bahrum (AMAN) di acara pertemuan dengan saudara-saudara kita dari Non muslim, yang mulai dari daerah pinggir, kota duri, bathin solapan, tegar, sebanga, termasuk tasik serai, yang di aksiasi oleh P. Marbun di Grand Zury jln. Hang Tuah sekira puju jam 10.00 Wib, pagi itu, adapun pertanyaan demi pertanyaan yang di ajukan oleh sejumlah yang para tetua di perkumpulan Adat orang Batak Duri, termasuk, Pendeta, Pastor sintua dan generasi muda batak, semuanya pertanyaannya itu bisa terjawab oleh Balon Bupati H. Abi Bahrun secara tenang, terperinci dan bisa di pertanggung jawabkan secara ilmiah, apalagi kata-kata H. Abi Bahrun sangat menyentuh Warga, adanya keinginan untuk mengembalikan jati diri kabupaten bengkalis, ke kittahnya, yaitu Bengkalis adalah edentik dengan agama, termasuk agama masing-masing umat, edentik pula dengan adat istiadat serta Budaya, juga tidak melupakan sejarah asal muasal kab. bengkalis, dan katanya pula, tidak ada tempat bagi orang yg ingin korupsi di Negri junjungan yang kita cintai ini.

Setelah saya mendengar komitmen dari seorang H. Abi Bahrun, saya berkeyakinan, kalau lah beliau di beri Amanah untuk memimpin Bengkalis 1 ini lima tahun kedepan, saya sangat berkeyakinan Bengkalis bisa jauh lebih maju lagi dari kabupaten-kabupaten lain, dengan APBD terbesar nomor dua di Indonesia, dan juga bisa menjadi Contoh barometer untuk kabupaten-kabupaten lain, dengan Gestur nya yang bersahabat bukan saja beliau sebagai pemimpin, tetapi beliau juga bisa, sebagai Leader terhadap Rakyatnya, itulah yang saya lihat terpancar dari wajah pak Abi Bahrum.(mir/Sarehono)







×
Berita Terbaru Update