-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laksanakan Silahturahmi, Tim Relawan Skuter Berkunjung Ke Kecamatan Dolok Masihul

Friday 28 August 2020 | Friday, August 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:29:03Z


Sergai, (Redaksiriau.com) - Demi menjalin silahturahmi dengan berbagai masyarakat Tim relawan Skuter (Soekirman dan Tengku Ryan Novandi) lakukan kunjungan ke Desa Kota Tengah Dusun VII, Jum'at (28/8/2020)

Dalam kunjungan tersebut dihadiri oleh Ketua sekitar Samsultan Lubis, Ketua Himpaudi Kabupaten Serdang Bedagai Samsidar S.Pd, Sekretaris skuter Roganda Simanjuntak , dan Bendahara Arcan Bintang, Ahmad Lasyael.


Tampak saat kehadiran Tim relawan skuter langsung di sambut hangat oleh para Ibu Perwiritan, selain itu juga tim menyempatkan diri untuk  di bertemu dengan anak muda yang tergabung di tim Bola Voli.


Di saat yang sama juga Tim relawan menyambangi kediaman Surya Darma Putra  (LK 37) yang terbaring sakit. Dimana Surya lebih kurang satu tahun terbaring  menderita sakit. ironisnya lagi selain sakit diketahui juga bahwa setelah berpisah dengan istrinya Surya Darma Putra menumpang hidup di rumah adik kandungnya dengan keterbatasan ekonomi Surya Darma Putra tak dapat berobat ke rumah sakit, kini hidupnya hanya terbaring di atas kasur akibat sakit yang di deritanya kakinya lumpuh


Samsidar S.Pd selaku ketua HIMPAUDI Kabupaten Sergai dihadapan wartawan menyampaikan perasaan  perihatin atas apa yang di alami Surya Darma Putra,ujarnya.

Samsidar juga terlihat menitiskan air mata dan mengucapkan Alhamdulillah di hari Jum'at yang penuh berkah ini bisa berbagi tali asih dengan saudara kita yang sedang tertimpa musibah (sakit), semoga kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan bagi saudara kita ini apalagi di saat wabah pandemi covid 19,  jangan di nilai apa yang di beri oleh kami namun rasa sosial antara sesama ini yang perlu di tumbuh kembangkan, ucapnya.

Senada Arcan Bintang selaku Bendahara Skuter berharap agar Surya Darma Putra lekas sembuh agar dapat beraktivitas seperti biasa. Sebelum menutup ucapannya dengan dengan nada sendu Arcan Bintang mengatakan hanya doa yang dapat saya sampaikan agar Allah mengangkat penyakit saudaraku, Amin, ...pungkasnya.***(Dedek Susanto)
×
Berita Terbaru Update