-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKATAN PELAJAR MAHASISWA TAPUNG RAYA (IPMTR) GELAR MUSYAWARAH BESAR KE V

Wednesday 12 August 2020 | Wednesday, August 12, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-12T15:45:42Z


Tapung hilir-Kampar,(Redaksiriau.com) - Musyawarah Besar (Mubes) ke V Ikatan Pelajar Mahasiswa Tapung Raya (IPMTR) sukses digelar oleh aktivis pelajar dan mahasiswa se Kecamatan Tapung Raya,  mereka berasal dari 3 Kecamatan yakni Tapung, Tapung hulu dan Tapung hilir.


Kegiatan MUBES Ke V IPMTR ini dilaksanakan di Aula Serba Guna Desa Tapung makmur Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar Rabu,(12/8/2020) dengan panitia pelaksana acara diketuai oleh Muhammad Idris dan Sekretaris Wahyu Nur Rohman.


Tampak hadir dalam acara Mubes Ke V tersebut Kepala Desa Tapung makmur yang diwakili Sekretaris Desa Siswo Hadi, Babinsa Sertu Harjono, Bhabinkamtibmas Bripka Imam Suprapto SH dan delegasi pelajar mahasiswa yang berasal dari 3 Kecamatan.


Ketua Pelaksana Mubes Ke V IPMTR dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Mubes Ke V ini merupakan kelanjutan Mubes yang tertunda 3 bulan yang lalu, dimana disaat IPMTR akan melaksanakan Musyawarah Besarnya kita mengalami masa Covid-19 sehingga Musyawarah tertunda dan saat kita sudah memasuki masa New Normal barulah kita lanjutkan seperti saat ini kita laksanakan, semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kita harapkan " Ungkap Muhammad Idris.

Kepala Desa Tapung Makmur yang diwakili oleh Sekdes Siswo Hadi dalam arahannya berharap dengan dilaksanakan Mubes ini dimana kalian akan memilih ketua dan wakil ketua IPMTR yang baru, diharapkan pengurus yang baru dapat membawa organisasi IPMTR bisa lebih baik, lebih berguna dan bisa dibanggakan oleh masyarakat se Tapung Raya "Tuturnya.

Sebagai generasi penerus bangsa jadikanlah IPMTR menjadi organisasi intelektual yang dapat berperan penting dalam mengisi dan mendukung program pemerintah sehingga dapat menjadi generasi yang dibanggakan bangsa dan negara "Tutupnya.

Selanjutnya setelah pelaksanaan pembukaan Mubes ke V IPMTR dilanjutkan dengan pelaksanaan sidang pleno penetapan calon ketua Umum dan Wakil Ketua IPMTR, sidang dipimpin oleh Diki Saputra, Renny dan Labib.

Hasil dari keputusan sidang tersebut akhirnya terpilih secara Aklamasi Muhammad Yundra Ansari dan Wahyu Nur Rohman sebagai Ketua dan Wakil Ketua IPMTR Periode 2020 - 2022.

Kegiatan Musyawarah Besar Ke V IPMTR berdasarkan pantauan awak media langsung dilapangan berjalan dengan aman dan lancar serta ditutup dengan Foto bersama.**(NP/BIY)







×
Berita Terbaru Update