-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gemuruh Tepuk Tangan Emak-emak Simpang Padang, Sambut Program Abi Bahrun

Wednesday 26 August 2020 | Wednesday, August 26, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-08-29T01:32:13Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Setiap Perkumpulan Komunitas Masyarakat yang di kunjungi oleh Balon Bupati H Abi Bahrun, S.S, MSi, selalu di sambut dengan teriakan, AMAN kan Bengkalis Menangkan Pasangan Abi Bahrun - Herman, yel yel itu sepertinya sudah menjadi tradisi tersendiri bagi relawan AMAN, walaupun tidak yang mengarahkan mereka secara protokoler team Penangannya.

Sebelum mengunjungi Perkumpulan Emak-emak di RT 7 RW 1 Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan, pasangan Abi Bahrun - Herman juga telah mengukuhkan team relawan pemenangan AMAN Kelurahan Air Jamban di jalan Stadion Duri Kecamatan Mandau.

Bacalon Bupati Bengkalis Abi Bahrun, S.S, M. Si bersilaturahmi dengan Emak-emak di Desa Simpang Padang, pada Rabu, 26/08/20, terlihat begitu antusiasnya ratusan Emak-emak menghadiri dan meneriakan dengan menggema," AMAN kan Bengkalis Menangkan Abi Bahrun - Herman" pada saat penyambutan kehadiran Bacalon Bupati Bengkalis H. Abi Bahrun, S.S, M. Si.

Dalam kata sambutannya, Sang Bacalon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun setelah menyampaikan program kerjanya, mengatakan jika terpilih nantinya Insya Allah, akan segera kita realisasikan program-program yang sudah tersampaikan hari ini, riuh gemuruh tepuk tangan Emak-emak karena hal itu merupakan program harapan masa depan untuk kesejahteraan menuju kemakmuran masyarakat Bengkalis.***(Mir/Sarehono)
×
Berita Terbaru Update