-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AMPI Sub Rayon Cempedak Lobang Resmi Dikukuhkan

Sunday 30 August 2020 | Sunday, August 30, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-09-01T02:24:43Z

Sergai, (Redaksiriau.com) - Bertempat di Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, secara resmi dilakukan pengukuhan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI)  Sub Rayon Cempedak Lobang.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris DPD AMPI Kabupaten Sergai, Bendahara  Roni Purba, Ketua Rwyon AMPI Sei Rampah Ahmad Lasyael, Ketua Rayon Teluk Mengkudu Misnan, Iwan Purba, Minggu (30/8/2020).

Terlihat Surat Keputusan langsung diserahkan oleh Ketua Rayon Sei Rampah Ahmad Lasyael kepada Ketua Sub Rayon terpilih Mulawarman.

Berlandaskan kebulatan tekad bawha Pemuda Indonesia sebagai bagaian dari Bangsa Indonesia tetap manunggal dalam sejarah pergerakan, perjuangan dan kelangsungan hidup Bangsanya di Jiwai oleh semangat Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 dan sadar sepenuhnya akan tanggung jawab serta fungsi Pemuda panggilan sejarah. Kebulatan tekad ini merupakan bukti nyata keinginan untuk membentuk satuh wadah angkatan muda yang berorientasi pada kekaryaan

Ketua Sub Rayon yang di wakili oleh Aseng leo selaku Wakil Ketua dalam sambutannya mengatakan,"  dengan di serahkan Surat Keputusan (SK) ini maka Sub Rayon Cempedak Lobang sudah resmi.

" Kami  dari Sub Rayon Cempedak Lobang siap melebarkan sayap, sampai kesudut Dusun yang ada di Desa Cempedak Lobang, dan aka menjalin kemitraan dengan instansi Pemerintah Desa untuk berkerja sama dalam membangun Desa " pungkasnya

Ditempat yang sama Sekretaris DPD AMPI Sergai Roganda Simanjuntak mengatakan, agar setiap Kader AMPI mempersiapkan diri untuk menjadi kader yang penuh tanggung jawab, mampu berkarya dan mengkaryakan, semoga AMPI sub Rayon Cempedak Lobang terus berkarya, tuturnya.

Sementara itu hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua Rayon Sei Rampah Ahmad Lasyael, dia berharap agar Sub Rayon Cempedak Lobang setelah di terimanya SK agar seluruh Kader harus ada tanggung jawab untuk menambah Kadernya tetap solid loyal terhadap Pimpinan, dan juga jalin kerja sama dengan Pemerintah setempat, tutupnya sambil menyebutkan yel yel, " AMPI JAYA AMPI JAYA AMPI JAYA.**(dedek Susanto)







×
Berita Terbaru Update