-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"Tim Kukerta Relawan Covid-19 Universitas Riau melakukan pembagian paket kesehatan New Normal kepada masyarakat kel.Sukamulia"

Wednesday 22 July 2020 | Wednesday, July 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-23T02:25:28Z

Pekanbaru - Redaksiriau.com - Tim kkn relawan covid-19 Universitas Riau Kelurahan Sukamulia, Kecamatan Sail, pada hari Jum’at (03/07/2020) melakukan pembagian paket kesehatan yang berisi: sabun cuci tangan & masker kepada jamaah masjid Al Ikhwan dan masyarakat yang berada disekitar kelurahan Sukamulia. Kegiatan ini dilakukan atas dasar arahan yang diberikan oleh Ibu Tengku Renny selaku Kasi Kesejahteraan Sosial dikelurahan Sukamulia. 

Paket kesehatan ini dikemas secara mandiri oleh tim Kukerta Relawan Covid-19. Sabun cuci tangan nya dikemas dalam kemasan botol flip top 60ml yang disertai dengan sticker logo kkn relawan covid19, dan disatukan dengan masker kain dalam plastik bening. 

Tim Kukerta Relawan UNRI yang anggotanya terdiri dari Adhitya Anwar, R.Ade Sahputra, Intan Dede Rizkiani, Siti Rahmah, dan Fadzillah Tusobiroh ini memberikan paket kesehatan New Normal sebanyak 100 pcs. Hal ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan dengan cara tetap menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. 

“Harapan kami sebagai tim kkn relawan covid-19, semoga pemberian paket kesehatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 di era new normal ini. Karena New Normal bukan  untuk melupakan protocol kesehatan.” Ujar Adhitya Anwar selaku ketua tim KKN relawan.

Dengan kondisi pandemi saat ini yang menyebabkan perubahan pola hidup, diharapkan masyarakat juga mulai peduli untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dimulai dari diri sendiri, seperti rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menggunakan masker saat melakukan aktivitas dan saat berinteraksi dengan orang lain. (Fadzilah T)







×
Berita Terbaru Update