-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEMENSOS MELALUI PT.POS INDONESIA PLAMBOYAN BAGIKAN BST TAHAP II UNTUK 5 DESA DI KECAMATAN TAPUNG.

Sunday 7 June 2020 | Sunday, June 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-16T08:34:35Z

Tapung,(Redaksiriau.com) - Program Bantuan Langsung Tunai (BST) yang berasal dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial yang ditujukan kepada warga masyarakat miskin terdampak akibat pandemi Covid-19, tahap demi tahap sudah dibagikan melalui Kantor PT.POS INDONESIA di seluruh Indonesia.


Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BST) tahap II (Bulan Mei-red) di Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar hari ini Minggu (7/6/2020) dibagikan kepada warga miskin terdampak Covid-19 untuk 5 Desa.
Pembagian BST untuk 5 Desa yaitu : Tanjung Sawit, Indrapuri, Sumber Makmur, Mukti Sari dan Tri Manunggal dilaksanakan di kantor PT.POS INDONESIA Plamboyan Kecamatan Tapung yang disaksikan oleh Kordinator PROJO Wilayah Riau Mohd.Irwan dan Kaperwil Riau Media Redaksiriau.com.


Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Kantor PT Pos Indonesia Plamboyan Suwardi didampingi petugas TKSK Kecamatan Tapung Miswadi kepada awak media langsung dari Kantor Pos Plamboyan.
Suwardi mengatakan bahwa kegiatan pembagian BST hari ini merupakan pembagian untuk Tahap II yaitu pembayaran BST untuk Bulan Mei, sementara pembagian BST tahap I sudah dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2020 yang lalu " Ungkapnya.


Total jumlah KPM yang akan menerima BST sebanyak 1.710 KK untuk 25 Desa di Kecamatan Tapung dan untuk hari ini akan dibagikan kepada 310 KK dari 5 Desa sesuai jadwal pertama pembagian BST tahap II ini "Tambahnya.

Untuk jadwal pembagian BST selanjutnya mulai Senin s/d Kamis akan kami laksanakan di Desa  Pelambaian, Kantor Camat Tapung, Kantor Desa Sibuak, kantor Desa Sari Galuh dan pada hari Senin tanggal 8 Mei 2020 juga akan dibagikan secara bersama di Desa Pancuran Gading oleh PT.POS INDONESIA Pekanbaru "Jelas Suwardi.

Pada kesempatan pembagian BST tadi awak media berkesempatan mewawancarai salah seorang KPM yang berasal dari Desa Mukti Sari, secara garis besar KPM tersebut mengucapkan terima kasih terutama kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuan yang diberikan kepada warga miskin yang terdampak Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tapung "Tutupnya kepada media.**(Nefrizal/Mohd.Irwan)
×
Berita Terbaru Update