-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC GWI Rohil Dikukuhkan, Diharap Bisa Sajikan Informasi Yang Baik dan Benar

Thursday 25 June 2020 | Thursday, June 25, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-25T14:14:43Z


Keterangan Foto :  Ketua DPD GWI Riau, Bowo Ziduhu Menyerahkan Pataka Kepada Ketua DPC GWI Rohil Terpilih, Abdul Gafur Mulia Candra.



Bagansiapiapi, (Redaksiriau.com) - Dewan Pengurus Cabang Gabungan Wartawan Indonesia (DPC-GWI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) periode 2020-2023 secara resmi dikukuhkan oleh Ketua DPD GWI Provinsi Riau, Kamis (25/6/2020) di aula salah satu Hotel di Kota Bagansiapiapi. 


Pengukuhan itu ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) tentang pengangkatan pengurus DPC GWI Rohil nomor 13/di/DPD/gwi/2020 dan penyerahan pataka oleh ketua DPD GWI Riau, Bowo Ziduhu.SR kepada ketua DPC GWI terpilih, Abdul Gafur Mulia Candra.

Pelantikan dan pengukuhan itu turut dihadiri oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Rohil H Ali Asfar S Sos MSi, Kasi Intelijen Kejari Rohil Dian Affandi Panjaitan, Perwakilan dari Kesbang Rohil.dan Arifin ketua DPC kabupaten Bengkalis ikut menghadiri undangan serta undangan lainnya.

Ketua terpilih DPC GWI Rohil, Abdul Gafur Mulia Candra dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman yang telah mempercayai dirinya memimpin organisasi GWI. "Terima kasih untuk semuanya, mudah-mudahan kita dapat menyajikan berita yang membangun dan benar kepada masyarakat banyak," katanya.


Untuk program jangka pendek sebutnya akan dilakukan semacam pelatihan untuk meningkatkan kualitas wartawan yang tergabung di DPC GWI Rohil. 


"Selain itu, kita tentunya juga berharap dapat bersinergi dengan Pemkab Rohil. Program utama kita adalah membina anggota agar nantinya bisa menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat," ucap Gafur.


Di tempat yang sama, Ketua DPD GWI Riau, Bowo Ziduhu.SR meminta kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan amanah dan menjaga nama baik organisasi. 


"Saling menghargai satu dengan yang lainnya, termasuk dengan organisasi kewartawanan yang ada di Negeri Seribu Kubah ini," pesannya sembari mengatakan dalam waktu dekat pihaknya juga akan melantik dan mengukuhkan pengurus DPC GWI Kabupaten Bengkalis, Kampar, dan Siak di sampaikan Pj Sekretaris DPD GWI Riau Arifin, 

Asisten III bidang Administrasi umum Setdakab Rohil, H Ali Asfar S Sos MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga pelantikan ini berjalan dengan baik dan lancar. 


"Selamat kepada pengurus baru DPC GWI Rohil, mudah- mudahan bisa menjadi mitra Pemkab Rohil dalam menyajikan pemberitaan kepada publik," ucapnya.***(Rls).







×
Berita Terbaru Update