-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BUPATI KAMPAR HADIRI HALAL BI HALAL PGRI KEC.TAPUNG HILIR DAN DONOR DARAH DI UPTD PUSKESMAS TAPUNG HILIR II.

Wednesday 17 June 2020 | Wednesday, June 17, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-17T14:33:20Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH hadiri acara Halal bi halal PGRI Kecamatan Tapung hilir sekaligus Bakti Sosial donor darah serta pembagian sembako dan penyerahan secara simbolis BLT-DD kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Tanah tinggi Kecamatan Tapung hilir Kabupaten Kampar.


Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman kantor UPTD Puskesmas Tapung hilir II diawali dengan pelaksanaan kegiatan bakti sosial berupa Donor darah yang dilaksanakan PMI Kab.Kampar bekerjasama dengan PMI Kec.Tapung hilir.


Tampak bersama rombongan Bupati Kampar, Kadis Dikpora M.Yasir, Kadis Kesehatan Dedi Sambudi SKM.MKes, Kadis PUPR Ir.Afdal dan Kadis Perkebunan Syahrizal, juga hadir Camat Tapung hilir Yuricho Efril S.STP, Kapolsek AKP Asep Rahmat.SH.SIK, Danposramil Pelda Heri Asmara, Kapala UPTD Puskesmas Tapung hilir II Adinul Khair SKM.MKes, Kepala UPTD Puskesmas Tapung hilir I Martina Zakir SKM.MKes, Korwil Dikpora Kec.Tapung hilir H.Irmansyah MPd dan seluruh kepala Sekolah beserta dewan guru serta para Kepala Desa se Kecamatan Tapung hilir.


Mengawali sambutan sekaligus arahan Bupati Kampar menyampaikan " karena ini masih dalam bulan Syawal saya atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faizin mohon maaf lahir dan bathin "Ungkap H.Catur Sugeng Susanto.


Sebagaimana kita ketahui saat ini kita masih dalam pandemi wabah Covid-19  dan sudah memasuki masa New Normal dimana kita harus tetap sama-sama terus melaksanakan protokoler kesehatan yaitu dengan menggunakan masker, selalu cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak (Pisycal distancing) "Tambah Bupati.


Terkait dengan kehadiran  kami selaku Bupati Kampar disini kami bawa beberapa Kepala Dinas diantaranya Kadis Kesehatan, Kadis Dikpora, Kadis PUPR dan Kadis Perkebunan, jadi silakan kalau ada usulan-usulan terkait Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan perkebunan untuk dapat diusulkan mumpung Kadisnya hadir saat ini "Jelas Catur Sugeng.


Selanjutnya nanti kita akan laksanakan pembagian secara simbolis BLT-DD untuk tahap III (Bulan Juli) dan pembagian sembako kepada warga yang terdampak covid-19 untuk Kecamatan Tapung hilir, kepada Camat dan Kepala Desa agar segera membagikan BLT-DD tahap III kepada warganya dalam bulan Juni ini harus selesai dibagikan "Harap Catur Sugeng.

Terkait kegiatan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan saat ini saya atas nama Bupati menyampaikan apresiasi kepada para pendonor yang rela memberikan setetes darahnya untuk kemanusiaan, apalagi dimasa pandemi covid-19 ini stock darah kita di PMI sudah banyak habis untuk membantu pasien yang membutuhkan "Ucapnya lagi.

Saya selaku Bupati terus mengajak kebersamaan kita demi untuk memajukan negeri yang kita cintai ini untuk Kabupaten Kampar yang lebih maju, lebih baik dan lebih sejahtera "Tutup Bupati.

Bupati Kampar H.Catur Sugeng Susanto SH pada kesempatan kegiatan tadi juga memberikan penghargaan dari PMI Kab.Kampar kepada saudara Wasidi karena telah mendonorkan darahnya selama 10 kali secara teratur kemudian Bupati Kampar secara simbolis menyerahkan BLT-DD dan Sembako kepada perwakilan warga Desa Tanah Tinggi yang terdampak covid-19 dan acara ditutup dengan foto bersama**(Nefrizal)







×
Berita Terbaru Update