-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKS PT PCR Duri, Salurkan Zakat mall ke Masjid dan Musholla

Saturday 2 May 2020 | Saturday, May 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-02T15:51:40Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Di bulan yang penuh berkah, bulan suci Ramadhan berbagai cara dilakukan untuk mencari amal ibadah, salah satunya dengan memberikan Zakat Malk kepada yang berhak seperti yang dilakukan oleh, pemilik PKS. PT. PCR Duri, H. Asril Awaloeddin, SE. MM, pada Sabtu 02/05/20 salurkan Zakat mall, ke beberapa Masjid dan Mushalla yang ada di lingkungan tempat beroperasinya, Pabrik Kelapa Sawit PCR, yang berlokasi di Sebanga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau.

Penyaluran dan Pemberian Zakat Mall oleh H. Asril Awaloedin, yang juga sebagai pemilik pabrik Kelapa Sawit, PT Permata Citra Rangau (PCR) Duri, ke sejumlah Masjid dan Mushalla di lingkungan perusahaan adalah, hal itu merupakan kegitan rutinitas tahunan yang di lakukan oleh seorang pemilik PKS. PT. PCR Duri.

Sedangkan untuk bantuan kemanusian lainnya di langkungan perusahaannya tersebut, dilaksanakan oleh Management dan Karyawan perusahaan, secara continue, dan secara bergiliran keseluruh warga masyarakat, begitu juga halnya menyangkut program CSR nya sesuai yang di anjurkan dan aturan pemerintah.

Manager PKS. PT. PCR Duri, Swandi kepada Media ini menjelaskan, hari ini pemilik Pabrik Kelapa Sawit PCR, bapak H. Asril Awaloeddin, SE. MM, sudah menyalurkan Zakat Mall ke sejumlah Masjid dan Musholla yang ada di sekitar lingkungan tempat beroperasinya perusahaan ini.

Adapun rumah ibadah yang menerima zakat mall dari H. Asril diantaranya adalah, Masjid Alfalah Sebanga Km.2, Masjid Alhidayah Sebanga Km.3, Mushollah Al-Ikhlas Sebanga Km 2,5 dan Mushollah Al Irada Sebanga Km. 5 yang kesemuanya itu berada di lingkungan perusahan PCR ini,"tutupnya.***(Ekayuni).
×
Berita Terbaru Update