-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KESAL JALAN SIMPANG PETAPAHAN - PLAMBOYAN TIDAK DIPERBAIKI PEMERINTAH, WARGA TANAM PISANG DAN SAWIT DITENGAH JALAN

Friday 15 May 2020 | Friday, May 15, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-16T22:41:08Z


Tapung,(Redaksiriau.com) - Akibat kerap dilalui kenderaan berat yang over tonase, jalan lintas Simpang Petapahan - Plamboyan Kecamatan Tapung banyak yang rusak parah, menyikapi hal tersebut warga menanam pohon pisang dan kelapa sawit di tengah jalan tersebut jum'at (15/5/2020).

Berdasarkan informasi dari warga, jalan lintas yang merupakan tanggung jawab pihak Pemerintah Provinsi tersebut kerap kali menyebabkan kecelakaan lalu lintas ( laka lantas) namun hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari Dinas PU Provinsi Riau untuk memperbaikinya.


Karena kerusakan jalannya sudah begitu parah dan banyak lubang di tengah jalan dan sudah sering sekali memakan korban serta sering terjadi kecelakaan, apa lagi di musim penghujan mobil-mobil banyak yang terpuruk tidak bisa di lewati pak " Oleh sebab itu kami ( warga ) berharap kepada Pemerintah Provinsi agar bisa segera memperbaiki jalan tersebut.

Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan yang rusak parah tersebut, beberapa waktu lalu warga setempat juga sudah menimbunya dengan tanah dan base. Namun karena setiap hari di lalui kendaraan berat dan truck-truck pengangkut sawit, maka tidak begitu lama jalannya rusak kembali.

Dengan demikian warga merasa kecewa dan sedikit kesal dengan kondisi jalan tersebut, sehingga timbul inisiatif untuk menanam pohon pisang dan sawit di tengah jalan yang berlubang itu sebagai bentuk protes kepada pihak pemerintah.

Warga merasa khawatir dengan keselamatan para pengendara kendaraan, apa lagi di musim penghujan lubang lubang bertambah parah yang menganggu penglihatan dan tergenang air., maka warga menandai lubang lubang ini dengan menanam pohon pisang dan sawit.**(Nefri/Irwan)







×
Berita Terbaru Update