-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penghulu Bandar Pedada menyalurkan BLT DD Tahap ll

Friday 29 May 2020 | Friday, May 29, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-29T08:04:08Z

SABAK AUH, RedaksiRiau.com-- Pemerintah Kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten siak, Provinsi Riau kembali menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) dana Desa (Kampung) tahap ll kepada masyarakat Kurang mampu yang terdampak Covid_19 Jum'at siang (29/5/20) bertempat di Aula Kantor Kampung Bandar Pedada. 

Penyaluran bantuan langsung tunai(BLT) pertama dilakukan Pemerintah Kampung Bandar Pedada pada tanggal 23 Mei 2020 lalu, dalam penyaluran kali ini juga kepada warga sebanyak 72 KK yang tergolong masyarakat kurang mampu yang ditetapkan melalui Musyawarah Kampung Khusus dengan Bapekam dan unsur LPM Rk dan Rt.

Kepada awak media Menurut Nasruddin, A. Ma mengatakan " penyaluran BLT-DD ini memang kami upayakan secepat mungkin agar membantu meringankan masyarakat selama situasi COVID-19 ini " Tuturnya selaku Penghulu Kampung. 

" Saya juga kembali mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kampung Bandar Pedada Bapekam, LPM, Rk serta Rt yang telah membantu kerja pemerintah kampung sehingga penyaluran BLT ini bisa diterima langsung oleh masyarakat Kampung Bandar Pedada tepat waktu, semoga bantuan ini dapat dipergunakan untuk keperluan yang sangat dibutuhkan, dan saya berharap bagi masyarakat yang terdata dalam penerima bantuan lainnya seperti prakerja untuk bersabar mudah-mudahan secepatnya akan kami upayakan untuk bisa disalurkan kepada warga masyarakat kita yang belum menerima " Terang penghulu.

" kalau untuk BLT Pusat dari kemensos itu telah disalurkan langsung melalui pihak PT. POS kepada Penerima kemarin di kantor Camat Sabak Auh " Terang nya lagi. 

Turut hadir juga dalam pembagian BLT-DD tahap ll ini perwakilan dari pihak Kecamatan Sabak Auh, Ketua dan Anggota Bapekam, perangkat Kampung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta unsur LPM Rt dan Rk. (Alfis)
×
Berita Terbaru Update