-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panglima Muda Laskar Melayu Bersatu Bengkalis Berpasangan H Abi Bahrun di Pilkada

Sunday 31 May 2020 | Sunday, May 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-31T11:54:55Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Pemerintah Republik Indonesia, melalui Menteri dalam Negeri, baru-baru ini sudah mengumumkan melalui Media Massa, bahwa Pilkada Serantak tetap di laksanakan pada 9 Desember dengan tahapan akan di mulai pada bulan Juni ini.                                       
Hal itu di sambut baik oleh Panglima Muda Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kabupaten Bengkalis, Herman Achmad, SS.i, MSi yang menyatakan dirinya siap berpasangan dengan H. Abi Bahtun, SS, MSi dalam Pilkada di Kabupatrn Bengkalis, demi untuk mendukung dan menyukseskan, apa yang sudah menjadi keputusan dari Pemerintah dalam perhelatan pesta Demokrasi ini.

Seperti yang di muat oleh Media online, Riauexpress baru-baru ini, yang menyebutkan bahwa, kandidat pasangan Bakal calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis sudah muncul ke publik, yakni, Kader terbaik Partai PKS Bengkalis, H. Abi Bahrun, SS, MSi, yang juga masih Anggota DPRD aktif sebagai Bacalon Bupati, dan sosok birokrasi, yang juga sebagai Panglima Muda Laskar Melayu Bersatu (LMB) Bengkalis, Herman Achmad, SSi, MSi, untuk saat ini juga masih aktif sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM (Kadiskop UKM) Bengkalis, yang menyatakan dirinya, bahwa siap menjadi Bacalon Wabup Bengkalis periode 2020 - 2026, untuk berpasangan dengan H Abi Bahrun.

Lebih lanjut di terangkannya, pasangan Bakal calon Bupati Bengkalis, H. Abi Bahrun M. Ya’coeb dengan Herman Achmad ini, di sebut juga secara disingkat (AMAN), H. Abi Bahrun sebagai Bakal calon Bupati dan Herman sebagai Bakal calon Wakil Bupati, menurutnya, hanya pasangan ini lah yang mampu membawa perubahan untuk masa depan Bengkalis yang lebih baik lagi, dengan berbagai SDA yang ada, seperti yang sudah di canangkan oleh pasangan ini jauh-jauh harinya.

Program untuk mendongkrak ekonomi masyarakat dalam membangun Kabupaten Bengkalis, dikatakannya, kita tidak cukup hanya mengandalkan, perputaran dana yang bersumber dari APBD saja, akan tetapi kita bisa, dari berbagai bidang nampu kita jadikan untuk penunjang gairah ekonomi Daerah, diantaranya sektor maritim yang beroperasi di perairan Pakning - Selat Bengkalis, sektor ini juga, mampu membangkitkan semangat baru bagi para pembisnis di Bengkalis, mampu meningkatkan dan mengembangkan perekomomian masyarakat, juga mampu menyerap tenaga kerja lokal yang cukup besar, serta bisa menghapuskan pengangguran di Bengkalis ini, “paparnya lagi.***(Mir).
×
Berita Terbaru Update