-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ini Kelurahan Balik Alam Duri, Salurkan 310 Paket Bantuan Sembako Murah Ke Warga

Wednesday 13 May 2020 | Wednesday, May 13, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-14T15:08:56Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Menjelang di berlakukan PSBB di Kabupaten Bengkalis, Kepala Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, Fitrianita Eka Putri, S.Sos, pada Rabu, (14/5/2020) menyalurkan sembako murah kepada Masyarakat yang berhak mendapatkannya, setelah sebelumnya menerima bantuan sembako murah tersebut dari Dinas Disperindag Kabupaten Bengkalis, secara simbolis.

Sebanyak 310 paket Sembako murah di Kekurahan Balik sudah tereliasasikan kepada warga yang terdampak akibat virus Covid-19 ini, dan sejak pagi hari sampai selesai pihak kelurahan Balik Alam, menyalani masyarakat yang terdampak virus corona dan membawa kupon sembako murah untuk mendapatkan dan menerima sembakonya.

Penyaluran sembako murah kepada masyarakat yang terdampak virus di Keurahan Balik Alam ini, sempat mendapatkan perhatian dan di monitor langsung oleh Kepela Dinas Disperindak Kabupaten Bengkalis, H. Indra Gunawan yang di dampingi oleh UPT Disperindak Kecamatan Mandau, Babinsa Kelurahan Balik Alam, Serma Agung S, Babinkamtibmas Balik Alam serta rombongan lainnya.

Kepala Kelurahan Balik Alam Fitrianita Eka Putri, S. Sos, kepada Media ini mengatakan, sembako murah ini yang di salurkan sebanyak 310 KK, dan dibagikan kepada masyarakat yang berdampak akibat penyebaran virus corona atau COVID-19 tersebut, diantara seperti Masyarakat Usaha Kecil yang terdampak akibat virus, warga yang bekerja sebagai Buruh dan terdampak akibat virus, warga yang sudah di pastikan oleh tim Gugas sebagai ODP, petugas Qhorim dan Imam Masjid, dengan membawa kopun sembako mereka akan diberikan sembako berupa, beras 10 Kg, Minyak Makan 2 liter, Gula Pasir 2 Kg, dan sembako itu juga harus di tebus Rp. 50.000 per KK nya, dan di target selama dua hari kedepan ini selesai penyalurannya,"tutup Fitri lagi.***(Amir).
×
Berita Terbaru Update