-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Physical Distanting, Polsek Mandau dan IKPTM Duri, Salurkan Sembako untuk Warga

Monday 6 April 2020 | Monday, April 06, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-06T12:14:41Z
Duri, (Redaksiriau.com) - Salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19, seperti yang di rekomendasikan oleh WHO, adalah jaga jarak fisik, physical distanting, peduli dampak Covid-19 demi untuk membantu warga Kecamatan Bathin Solapan, Polsek Mandau dan IKPTM (Ikatan Keluarga Persaudaraan Tiong Hoa Mandau) Duri, menyalurkan bantuan sembakonya.

Peduli dampak Covid-19 ini, kegiatan bhakti sosial, IKPTM Duri bersama Polsek Mandau tersebut dilaksanakan, pada hari Senin tgl 06 April 2020 sekira pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Istilah physical distanting atau jaga jarak fisik, di gunakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai salah satu cara untuk menghindari penyebaran virus corona lebih luas, oleh para ahli langkah ini disebut sebagai arah yang tepat.

Menyikapi hal tersebut, Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi SIK, melalui Kasi Humas Polsek Mandau menjelaskan, serangkaian kegiatan sebagai berikut, Bhakti Sosial IKPTM Duri bersama Polsek Mandau merupakan kegiatan sosial, dengan memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu, di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis - Riau

Sembako yang diberikan berupa Beras, Mie Instan, Gula Pasir, Teh Kotak Celup, dan Susu Kental Manis, Sembako dibuat dalam satu paket/bungkus dan diberikan kepada masing - masing KK / keluarga yang tidak mampu, Pembagian Sembako sebanyak 300 paket, dibagi ke 15 Desa dan 9 Kelurahan di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan.

Pada pukul 09.30 Wib 6 unit kendaraan yang mengangkut Sembako, untuk dibagikan kepada warga masyarakat bergerak dari Polsek Mandau, menuju ke lokasi masing - masing, Setiap kendaraan didampingi oleh masing - masing Bhabinkamtibmas Desa / Kelurahan.

Pukul 12.15 Wib, Bhakti Sosial IKPTM (Ikatan Keluarga Persaudaraan Tiong Hoa Mandau) Duri bersama Polsek Mandau Peduli Dampak Covid - 19 selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.







×
Berita Terbaru Update