-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NAIKNYA HARGA EMAS DITENGAH VIRUS COVID-19, BABINSA KORAMIL 16/TAPUNG KOMSOS DENGAN PEDAGANG EMAS DIPASAR SURAM

Tuesday 14 April 2020 | Tuesday, April 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-15T11:44:32Z


Tapung Hulu,(Redaksiriau.com) – Babinsa Desa Suka Ramai, Koramil 16/Tapung, Kodim 0313/KPR Koptu R. Simarmata, melaksanakan komunikasi sosial dengan pedagang Emas Taufik Qurahman di Pasar Suka Ramai, Desa Suka Ramai (Suram) Kecamatan Tapung Hulu, Kab. Kampar, Rabu (15/04/2020).

Dalam kegiatan yang bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayahnya, Babinsa menghimbau kepada Taufik Qurahman untuk memperhatikan faktor keamanan dalam berdagang lantaran kawasan Tapung Hulu merupakan wilayah yang rawan tindak kejahatan.


“Selalu hati-hati dalam melayani para pembeli, dan jangan meletakan emas sembarangan, akibat dampak virus Covid-19 harga mas naik tinggi sehingga pedagang diharap tetap waspada,” ujar Babinsa,.

Selain itu, babinsa juga mengingatkan untuk selalu berkoordinasi jika terjadi tindak kejahatan atau masalah-masalah yang tidak dapat diselesaikan.


“Bila ada orang yang mencurigakan segera lapor ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas supaya permasalahan dengan cepat teratasi,” ucap Babinsa.

Tokoh Mas harus selalu bersih dan menyiapkan wadah tempat cuci tangan dan menghimbau kepada penjual dan pembeli Mas selalu menggunakan Masker untuk antisipasi Penyebaran virus Corona,- tambahnya.

Taufik Qurahman sangat berterimakasih atas kedatangan Babinsa, selain mengingatkan dan menghimbau kami juga membuat kami merasa aman "katanya.

Penulis : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update