-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPC GWI Kab Bengkalis Bagikan Sembako, Ditengah Wabah Covid-19

Tuesday 21 April 2020 | Tuesday, April 21, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-22T12:00:23Z



Duri, (Redaksiriau.com) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Gabungan Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Bengkalis Arifin, memberikan bantuan paket sembako ke sejumlah anggota GWI rasa kepedulian ketua terhadap anggota.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC GWI Arifin, di Kantor Sekertariat DPC. GWI Bnegkalis Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis Riau.

Acara tersebut dihadiri anggota komisi II DPRD Kab Bengkalis IV Bathin Solapan, Rianto, Penasehat Hukum GWI Drs.Sugino,SH, Pengacara GWI Marihot, SH, berikut wartawan senior Dumai Pos, Yusrizal serta Pengurus IWO Jhonson R.

Ketua DPC GWI Kabupaten Bengkalis Arifin kepada sejumlah awak media usai menyerahkan paket sembako, Selasa (21/04) sore pukul 17.00.WIb mengatakan, sembako yang diberikan itu diperuntukkan khusus anggotanya yang terdampak Covid-19 secara ekonomi, yang bekerja di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Dari masing-masing anggota mendaptkan bantuan beras 10 kg, bantuan yang diserahkan ini sebagai bentuk kepedulian saya, dan inisiatif saya sebagai Pengurus GWI Kab Bengkalis,

"Saya berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban hidup para anggota, terutama di wilayah kerja Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, mayoritas berprofesi sebagai Jurnalis/Wartawan media cetak dan media onlaine mencari berita dengan terkait merebaknya wabah Covid-19 tersebut, tentu mereka sangat eksis dalam hal ini,” ujar Arifin.

Menurut Arifin, Peran wartawan ini merupakan garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.Saya melihat profesi wartawan ini rentan resiko penularan Covid-19, karena mereka dalam mencari berita lebih banyak waktu dilapangan, sedangkan setiap hari mereka harus mengapdate pemberitaan kepada masyarakat,

"Jadi saya rasa tentunya teman-teman wartawan perlu dibantu, Sebab mereka sehari hari bebas dilapangan mencari berita, Alahmadulillah saya juga bisa berbagi sembako dengan anggota, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan juga bisa meringankan beban kebutuhan rumah tangga,”ungkap Ketua DPC GWI Kabupaten Bengkalis Arifin mengakhiri.
×
Berita Terbaru Update