-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Sergai Serahkan Bantuan Kebutuhan Pokok ke Panti Jompo

Friday 10 April 2020 | Friday, April 10, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-15T11:42:46Z

Sergai, (Redaksiriau.com) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama dalam kondisi Pandemi Virus Corona atau Covid -18,  Pemkab Sergai seerahkan bantuan kepada Panti Jompo, Jum'at (10/4/2020).

Sebanyak 30 karung beras, 300 butir telur dan 5 dus mie instan diberikan kepada orang Tua Jompo Nurul Jannah Werdha yang beralamat di Desa Sei Buluh.

Bantuan yang di berikan ini merupakan hasil uluran tangan beberapa dermawan baik individu maupun instansi dan perusahaan yang tergerak hatinya untuk ikut serta berkontribusi bagi masyarakat Sergai kita bersyukur di saat bencana seperti ini bermunculan pihak pihak yang menunjukan kepedulian besar terhadap rakyat," ujar Bupati Sergau.

Masih katanya, semoga dengan bantuan ini orang tua kita di panti asuhan tetap dapat menjalankan rutinitasnya dengan aman dan tenang.

" Saya juga mengimbau kepada warga Manula agar menjalankan protokol kesehatan yang telah di sosialisasikan demi mencegah penyebaran covid 19, terkhusus di Kabupaten Sergai, apalagi golongan usia 60 tahun ke atas merupakan salah satu kelompok rentan terinfeksi"himbaunya

Ditempat yang sama perwakilan pengurus yayasan Nurul Jannah Werdha, Rosita mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan.

" Sumbangan ini sangat berarti bagi kami karena akan sangat membantu kebutuhan logistik harian, dan juga kami akan selalu menaati himbauan Pemerintah yang di sampaikan Bupati terkait protokol kesehatan agar bisa memutus mata rantai virus Corona tersebut,"tutupnya.***(Dedek Susanto)
×
Berita Terbaru Update