-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antispasi Penyebaran Covid -19, Polsek Mandau Bersama Camat Bansol Lakukan Penyemprotan

Wednesday 1 April 2020 | Wednesday, April 01, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:45:07Z


Duri, (Redaksiriau.com) - Gerakan Bersih Sehat antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) berupa penyemprotan disinfektan di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis, pada Rabu (01/4/2020) sekira Pukul 09.00 WIB s/d selesai, untuk meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Melaksanakan Gerakan Bersih Sehat untuk meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di sepanjang jalan Sultan Syarif Qasim, Desa Tambusai Batang Duri, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis.

Lanjut ke simpang Garoga sampai ke Simpai jalan Pipa Air Bersih, Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, jalan Lintas Duri-Dumai KM 19 Desa Sebangar (Kantor Camat Bathin Solapan) menuju Pasar Sidomulyo dan kembali ke Kantor Camat Bathin Solapan.

Tidak sampai disitu, berlanjut ke jalan Sakobotik KM 16 Desa Boncah Mahang menuju jalan Pertanian KM 14 Desa Boncah Mahang Kecamatan Bathin Solapan.

Sasaran kegiatan yang di capai, menyemprotkan cairan disinfektan. ke beberapa ruas jalan protokol di wilayah Kecamatan Bathin Solapan, enyemprotkan cairan disinfektan, pada bangunan-bangunan yang berada di sepanjang jalan protokol yang ada di wilayah Kecamatan Bathin Solapan, menyemprotkan cairan disinfektan, pada kendaraan yang terparkir baik R2 maupun R4 yang sedang terparkir ataupun yang sedang melintas di sepanjang ruas-ruas jalan protokol di wilayah Kecamatan Bathin Solapan.

Terlihat kekompakannya dalam kegiatan tersebut seluruh Forkompimcam, Wahyuddin, S.Sos., M.M. (Camat Bathin Solapan) Kompol Arvin Hariyadi, S.I.K (Kapolsek Mandau) Kapten Arh. H. Sitorus (Danramil 04 Mandau) AKP Ali Suhud (Waka Polsek Mandau) drg. Novi (Ka UPT Puskesmas Balai Makam Kec. Bathin Solapan) Para Kanit & Panit Polsek Mandau, 10 Personil Gabungan Polsek Mandau, 3 Personil Sat Lantas Polres Bengkalis, 5 Personil Koramil 04 Mandau, 3 Staff Kecamatan Bathin Solapan, 7 Personil Damkar Kec. Mandau, 4 Personil Sat Pol PP Kec. Bathin Solapan, 6 Personil BPBD Kec. Bathin Solapan, 2 Orang petugas Puskesmas Balai Makam Kec. Bathin Solapan

Mereka di lengkapi dengan Peralatan PMK, 1 (satu) unit mobil Damkar Kecamatan Mandau, Kendaraan R2 sebanyak 3 (tiga) unit, 2 (dua) unit R2 Polsek Mandau, 1 (satu) unit R2 Koramil 04 Mandau, Kendaraan R4 sebanyak 4 (empat) unit, 1 (satu) unit patroli Polsek Mandau, 1 (satu) unit patroli Sat Lantas Polres Bengkalis, 1 (satu) unit patroli Sat Pol PP Kec. Bathin Solapan, 1 (satu) unit patroli Damkar Kec. Mandau, Ambulance 1 (satu) unit milik Puskesmas Balai Makam Kec. Bathin Solapan, serta sejumlah Disinfektan lebih kurang 8.000 Liter

Dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan, ini akan dapat membunuh dan menghambat penyebaran bakteri-bakteri penyakit, yang menempel pada benda-benda dan bagian bangunan, yang ada dibeberapa ruas jalan protokol di wilayah hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis Khususnya Wilayah Kecamatan Bathin Solapan, dengan harapan terciptanya lingkungan yang bersih, di sepanjang jalan-jalan protokol wilayah Kecamatan Bathin Solapan, sehingga masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas dapat terhindar dari virus penyakit yang dapat disebabkan dari lingkungan yang kotor.

Sekitar pukul 12.30 Wib pelaksanaan Gerakan Bersih Sehat, untuk meminimalisir tingkat penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polsek Mandau Polres Bengkalis, selesai dilaksanakan, Selama proses kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.***(Mir).
×
Berita Terbaru Update