-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Terkait Pencegahan Virus Covid-19, PT.BWL Mas & PT.RJP Lakukan Aksi Peduli Penyemprotan Desinfektan Di Desa Sekijang Dan Desa Kota Baru.

Tuesday 31 March 2020 | Tuesday, March 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:47:52Z


Tapung Hilir,(Redaksiriau.com) -Sebagai bukti Kepedulian perusahaan kepada masyarakat guna pencegahan penyebaran virus Covid-19 yang terjadi saat ini, PT.Buana Wira Lestari Mas hari ini Selasa (31/3/2020) melaksanakan penyemprotan Desinfektan untuk 2 Desa di Kecamatan Tapung hilir.

( Foto : Pelaksanaan penyemprotan desinfektan oleh relawan satgas Covid-19 PT.BWL di kantor Desa Sekijang )

Tim penyemprotan desinfektan dari PT.BWL Mas untuk Desa Sekijang dipimpin langsung oleh Regional Controler (RC) Ir.Abdilah.S yang didampingi manager NMAE Sintong, manager NSAE Astrawan dan manager KJNP Budin, Bhabinkamtimas Polsek Tapung hilir Bripka Tambunan serta Bripka Eman dan kegiatan tersebut disambut langsung oleh Kades sekijang H.Taridi beserta perangkat desanya.

( Foto : Tim relawan satgas Covid-19 PT.RJP di Desa Kota Baru )

Sementara itu PT.Rama Jaya Pramukti bersama tim relawan satgas Covid-19 yang dipimpin oleh manager RBKE M.Yasir beserta staf, nampak Bhanbinkamtibmas Brigadir Pol Rian Afriandi bersama beberapa anggota Polsek Tapung hilir juga melaksanakan aksi penyemprotan desinfektan di Desa Kota baru bergabung bersama tim relawan satgas Covid-19 Desa Kota baru yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Imam Nawawi.

( Foto : Penyemprotan desinfektan di rumah ibadah oleh Tim relawan satgas Covid-19 PT.RJP di desa Kota baru )

RC Ir.Abdilah.S mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan desinfektan yang dilakukan secara bersamaan di 2 Desa ini kita mulai pukul 09.00 wib dengan menurunkan 2 tim yang melakukan penyemprotan dikantor Desa, fasilitas umum, rumah ibadah dan rumah warga yang kurang mampu di Desa Sekijang dan desa Kota baru " Jelasnya.

( Video : Arahan Kepala Desa Kota baru Imam Nawawi kepada tim relawan satgas Covid-19 PT.RJP dan Satgas Covid-19 Desa Kota baru )

Program ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan perkebunan Sinar Mas terhadap masyarakat disekitar terkait mewabahnya virus Covid-19 yang saat ini menjadi wabah yang menakutkan " Ujar Abdilah.

Mudah-mudahan dengan cara penyemprotan desinfektan ini bisa dapat membunuh virus Covid-19 yang ada disekitar kita sehingga kita dapat terhindar dari bahayanya wabah penyakit Corona yang mengakibatkan sudah banyak manusia meninggal dunia akibat virus ini " Ungkap RC Abdilah.

Laporan : Nefrizal Pili
×
Berita Terbaru Update