-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KEGIATAN PENYEMPROTAN DISENFECTAN SERENTAK DI KECAMATAN SINGINGI, DI LAKUKAN OLEH POLSEK SINGINGI.

Tuesday 31 March 2020 | Tuesday, March 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:47:07Z


Singingi,(Redaksiriau.com) - Dalam mengantisipasi rantai penyebaran covid19, Polsek Singingi menggelar penyemprotan disenfectan di sekitar diwilayah kecamatan Singingi, Penyemprotan ini berdasarkan dari Surat Telegram Kapolri agar melaksanakan penyemprotan disinfectan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia. Dari sabang hingga ke merauke. Sehingga diwilayah kecamatan Singingi, Polsek Sengingi Selasa pagi,(31/03/2020) juga melakukan penyemprotan disinfectan diseluruh wilayah kecamatan Singingi kabupaten Kuansing provinsi Riau.



Sebelum melakukan kegiatan Penyemprotan disinfektan,
Kapolsek Singingi AKP Asdisyah Mursid SH, melakukan apel bersama, dalam apel bersama tersebut AKP Asdisyah Mursid. SH menyampaikan, Mengucapkan selamat datang kepada masyarakat dan intansi terkait yg telah hadir, dalam Kegiatan ini dilakukan serentak diprovinsi Riau baik ditingkat kabupaten, kecamatan serta desa-desa, Selama melaksanakan penyemprotan disinfectan agar menggunakan alat pelindung diri. kegiatan ini di laksanakan guna memutus kan mata rantai virus corona atau covid 19. Dan selanjutnya Kata Sambutan dari Danramil 09/Singingi. Kegiatan ini kita adakan serentak yang bertujuan untuk memutuskan penyebaran virus corona. Dan selanjutnya juga Kata Sambutan dari Camat singingi. Mengucapkan terima kasih kepada TNI/POLRI serta tokoh masyarakat Kecamatan Singingi, yang telah peduli terhadap lingkungan, guna mencegah penyebaran virus corona. Marilah kita memberikan edukasi kepada masyarakat yg baik, seperti menjaga jarak serta melakukan pencucian tangan menggunakan sabun dan air mengalir, jika ada pendatang baru marilah kita sama-sama memantaunya.


Dan juga Kata Sambutan dari kanit sabhara, ada pun rute yg akan dilaksanakan yakni dipemungkiman masyarakat yang padat penduduknya seperti dikelurahan muara lembu dan di desa pulau padang kecematan singingi.
Dan juga Kata Sambutan dari Kapukesmas kelurahan muara lembu, Untuk masyarakat atau pun mahasiswa yang baru pulang dari luar daerah baik dari pekan baru, jawa maupun padang akan dimasuk kan ke status ODP, Agar masyarakat jangan risau dengan masyarakat yg telah dimasukan ke status ODP oleh pihak pukesmas, Marilah kita jaga jarak selama berkomunikasi dan hindari kegiatan berkumpul yg melibatkan orang banyak.


AKP Asdisyah Mursid SH kepada awak media, menyampaikan bahwasanya Penyemprotan ini, Sepanjang jalan lintas pekan baru teluk kuantan dan Pasar muara lembu dan Pemukiman padat penduduk dikelurahan, muara lembu dan desa pulau padang dan selanjutnya juga, Polsek singingi telah membagikan air yang telah dicampur disinfectan sebanyak 3000 liter ke pada masyarakat kelurahan muara lembu dan desa pulau padang kecamatan Singingi.


selanjutnya warga yang menerima air disinfectan bersama-sama melakukan penyeprotan dirumah mereka masing-masing, Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, giat selesai sekira jam 12.20 Wib " ungkapan nya.***(Sanusi/Nefri)







×
Berita Terbaru Update