-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PLN ULP BANGKINANG Cegah Penyebaran COVID-19 Sarankan pelanggan beralih ke listrik prabayar.

Tuesday 31 March 2020 | Tuesday, March 31, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-02T15:46:08Z


Bangkinang,(Redaksiriau.com) - Dalam rangka turut mendukung himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID 19 dengan langkah Work From Home (WFH) dan Social  Distancing,Kepala PLN ULP Bangkinang Asmadi menjelaskan,pencatatan angka stand kWh meter pemakaian bulan Maret 2020 dengan cara tidak berkunjung kerumah pelanggan dan terkait dengan hal tersebut maka PLN ULP BANGKINANG menggunakan data historical pemakaian pelanggan pada bulan sebelumnya. Kebijakan ini berlangsung hingga ada himbauan lebih lanjut dari pemerintah terkait dengan status COVID-19 khususnya di Kabupaten Kampar.
Hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran COVID-19, agar pelanggan merasa lebih tenang dan tidak khawatir untuk berinteraksi dengan petugas.

Apabila ada pengaduan atau keluhan pelanggan terkait tidak sesuainya pencatatan stand akhir kWh meter atau perhitungan rekening, akan diperhitungkan pada rekening bulan depan, sehingga pelanggan tidak akan dirugikan.

Kepala PLN ULP Bangkinang Asmadi juga menghimbau kepada masyarakat agar melakukan pembayaran listrik secara online yang dapat dilakukan dimana saja melalui ATM,  Internet Banking dan sarana transaksi online lainnya untuk  meminimalisir kontak fisik antara pelanggan dengan petugas dan tetap melakukan pembayaran untuk menghindari pemutusan aliran listrik. Cara lain yang dapat kita lakukan yaitu menyarankan kepada pelanggan untuk beralih ke listrik prabayar apalagi untuk situasi seperti sekarang ini, dengan menggunakan listrik prabayar tentunya pelanggan terhindar dari pemutusan aliran listrik.

Untuk layanan informasi sambung baru, perubahan daya, penyambungan sementara maupun pengaduan pelanggan, dapat menghubungi call centre PLN 123 (0761-123) atau bisa juga dengan cara download di playstore, PLN Mobile atau pln.co.id.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan Kepala PLN ULP BANGKINANG,Asmadi mengutarakan kami akan tetap siaga untuk menjaga pasokan listrik tetap mengalir sampai ke pelanggan.

Kepala PLN UPL Bangkinang Asmadi mengutarakan slogan PLN.

* Kami yang bekerja... Anda tetap di rumah.. *

*Dukungan yang anda berikan merupakan semangat bagi kami... *

*Bersama kita lawan Virus corona (covid 19)


Mohon do'a dan dukungannya untuk petugas PLN ULP BANGKINANG yang bertugas dilapangan agar selalu diberikan kesehatan serta keselamatan dalam menjalankan tugasnya "tutur Asmadi.***(Mhd/Nefri)
×
Berita Terbaru Update