-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KORAMIL 16/TAPUNG LAKSANAKAN LDCD DAN SOSIALISASI DALAM RANGKA CEGAH COVID-19

Sunday 22 March 2020 | Sunday, March 22, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-23T06:41:51Z


Tapung,(Redaksiriau.com) – Pelda Slamet Pardede Batituud Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar memimpin pelaksanaan  pembersihan sekitar kantor Koramil 16/Tapung guna LDCD (Lindungi Diri Cegah Diri) dari Covid-19, Senin (23/03/2020)

Menurut Pelda Slamet Pardede kebersihan merupakan salah satu bagian dari  iman, untuk itu dirinya mengajak anggotanya untuk membersihkan lingkungan pangkalan, apalagi sekarang masih merebaknya virus corona.


Senada dengan yang disampaikan Komandan Koramil 16/Tapung Kapten Inf Taufik Sihombing menyikapi situasi dan kondisi saat ini untuk mencegah merebaknya virus Corona, harus dapat menjaga kebersihan diri dan lingkungan, ikuti aturan Pemerintah dan anjuran keagamaan.


“ Virus corona ini tidak dapat dipandang enteng, harus dilakukan penanganan  serius, mulai diri pribadi keluarga dan lingkungan, harus bersih, saat ini  setiap tamu yang berkunjung ke Koramil dalam rangka kelengkapan administrasi di arahkan oleh piket untuk membersihkan tangan dengan hand Sanitizen“ ungkap Danramil.

Koramil 16 juga melaksanakan himbauan atau sosialisasi  bersama dengan Polsek dan Puskesmas  yang berada di wilayah Koramil 16/ Tapung, Kegiatan ini  merupakan wujud sinergitas  Forkopimca, Sosialisasi dilakukan dengan  Ambulance keliling, selain itu Koramil 16 Tapung siap mendukung Dinas Kesehatan Kab. Kampar dalam melaksanakan protap  yang telah di siapkan Pemda Kampar.

"Mari Kita berdoa kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa semoga kita terhindar   dari Virus ini  dan tetap semangat " Tutup Danramil***(Nefri)
×
Berita Terbaru Update