-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Heboh..!! Warga Desa Tandan Sari Tangkap Ular Sawah Kembang Panjang 6,5 mater.

Monday 2 March 2020 | Monday, March 02, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-03-05T11:11:26Z


Tapung hilir,(Redaksiriau.com) - Ular Sanca atau biasa dikenal dengan nama ular sawah kembang (Malayophython Reticulatus) dengan panjang 6,5 meter berhasil ditangkap warga desa Tandan Sari Kecamatan Tapung hilir.
Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala desa Tandan sari Kari kepada awak media Redaksiriau.com tadi malam.

Kades Tandan sari mengatakan bahwa memang sudah sering mendapatkan laporan bahwa warganya sering kehilangan ayam yang ada didalam kandang " Ungkap Kari

( Video : Penangkapan ular sawah kembang oleh warga desa Tandan sari )


Tadi malam tepat pukul 19.00 wib ketika salah seorang warga ketika melintas di jalur 4 melihat seekor ular besar melintas menyeberangi jalan, melihat ular tersebut warga segera mamanggil kawan-kawan yang lainnya untuk memburu ular tersebut " Ujar Kades.

Bersama warga lainnya perburuan akhirnya berhasil menemukan ular besar tersebut didalam parit kering yang penuh dengan rerumputan, dengan penuh kehati-hatian akhirnya ular yang panjangnya hampir mencapai 7 meter berhasil ditangkap oleh warga masyarakat Desa Tandan Sari " Jelas Kades kepada.awak media.

Kari berharap dengan ditangkapnya ular sawah tadi malam dapat mengurangi ketakutan warga dan membuat hewan ternak warga masyarakat bisa aman " harap Kades Kari.

Laporan : Nefrizal Pili







×
Berita Terbaru Update