-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SEJUMLAH PENGUSAHA UMKM IKUTI BINCANG MANAJEMEN DARI GENW MANAGEMENT CONSULTANT

Sunday 23 February 2020 | Sunday, February 23, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-24T04:08:16Z

Redaksiriau.com - Sabtu, 22/02, GENW Management Consultant adakan Bincang Manajemen #1 dengan tema "Strategi Manajemen dalam Meningkatkan Profit". Kelas ini diisi oleh Wolly Sandria selaku praktisi manajemen dan Pendiri GENW Management Consultant. Selain itu, Michiko Frizdew yang merupakan Presenter TV dan Pendiri MF Communications pun terlibat sebagai host yang memandu kelas ini.

Sejumlah pengusaha UMKM pun hadir dalam kelas yang diadakan di Ratatia Rattan Handmade yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Rumbai ini.

"Menurut data, jumlah pengusaha UMKM di Indonesia baru sedikit sekali, yakni 0,02% dari jumlah masyarakat Indonesia. Nah, dari berbagai UMKM yang saya temui, banyak permasalahan manajerial yang tidak sadari membuat mereka stagnan. Maka dari itu, dibutuhkanlah strategi manajemen dalam meningkatkan profit." jelas Wolly.

Para peserta yang berlatarbelakang sebagai pengusaha di berbagai bidang ini pun tampak antusias. Sepertinya halnya Ari Syaiful, Manajer Operasional Wisata Dakwah Okura, yang mengaku sangat senang mengikuti kelas Bincang Manajemen #1 ini.

"Ilmunya sangat bermanfaat dan akan coba saya terapkan di bisnis saya. Saya senang mengikuti kelas ini dan untuk kelas selanjutnya, insya allah saya akan ikut lagi." terang Ari.

Direncanakan kelas Bincang Manajemen dari GENW Management Consultant ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan di wadah kreatif lainnya di Pekanbaru. Selain kelas Bincang Manajemen, GENW Management Consultant juga memiliki layanan mentoring bisnis dan kelas daring yang bekerjasama dengan para ahli manajemen.

-----
Bincang Manajemen #1
Bekerjasama dengan:
@mfcommunications (Jasa konsultan dan pelatihan komunikasi)
@rattan_handmande (Produk kerajinan rotan)

Disponsori oleh:
@rottebakery
@mixmaid
@st30skincare.official
@emmaglow_beautycarepku
@aisyah_apotek
@susualmond_mamiyummy
@nutrily.pku
@nori_sushi_pku
@eramulyapercetakan

#ManageYourWay
×
Berita Terbaru Update