Jalin Kepedulian Sesama, FPII Riau Kunjungi Masyarakat Desa Pulau Jambu

Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka menjalankan komitmen kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, Forum Pers Independent Indonesi...


Kampar, (Redaksiriau.com) - Dalam rangka menjalankan komitmen kepedulian terhadap sesama dan lingkungan, Forum Pers Independent Indonesia (FPII) kunjungi masyarakat Desa Pulau Jambu, Kamis (6/2/2020).

Kunjungan tersebut merupakan dalam rangka kepedulian terhadap salah satu warga Desa Pulau Jambu Marwan (LK 18) yang menderita sakit Kanker tulang selama lebih kurang 3 Tahun dan juga sekaligus merayakan Hari Jadi Forum Pers Independent Indonesia (FPII) ke 3.

Ketua Setwil FPII Riau Ismail Sarlata kepada media usai kunjungan mengatakan," kunjungan Pengurus FPII Setwil Provinsi Riau dan Korwil Kampar adalah sebagai wujud peduli kasih Insan Pers melalui FPII terhadap masyarakat yang membutuhkan, dan sebagai Implementasi pelaksanaan Program FPII Riau yang untuk pertama kalinya setelah FPII se - Provinsi Riau terbentuk dan dilantik,"ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Ismail dengan kunjungan yang dilakukan diharapkan juga dapat mengetuk hati Insan Pers lainnya, masyarakat serta Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar untuk ikut turut serta perduli sesama manusia dalam memberikan bantuan Kesehatan bagi yang membutuhkan. Karena siapapun dia, tanpa terkecuali terkhususnya masyarakat berhak mendapatkan Kesehatan dan Pendidikan yang layak sebagaimana yang telah di cita-citakan Negara," Ujar Ismail Sarlata.

Sekretaris Setwil FPII Riau Suriani Siboro kepada media menyampaikan agar Marwan Alfidri (18) untuk tetap semangat menghadapi hidup, dan meminta kepada kedua orang tua serta keluarganya memberikan yang terbaik dalam melakukan pengobatan bagi putranya,"ucapnya.

Sementara itu Ketua Korwil FPII Kampar Asril kepada media menyampaikan ucapan terimakasih.

" Saya atas nama Ketua Korwil Kampar mengucapkan terimakasih khususnya kepada Setwil FPII Riau dan pengurus Korwil Kampar yang sudah berkenan hadir ke kediaman salah satu Masyarakat Desa Pulau Jambu  yang terkena sakit Kanker Tulang, sekaligus memberikan sedikit bantuan langsung yang bersumber dari rekan - rekan FPII, tentunya dengan kebersamaan ini kita turut serta merasakan apa yang dirasakan saudara kita ini, mudahan dengan kunjungan FPII membawa keberkahan dan doa kita bersama agar Adinda Marwan diberikan kesembuhan oleh Allah SWT" bebernya.

Masih kata Asril, dan juga kita ucapkan terimakasih kepada pihak keluarga yang sudah menerima kita dengan baik, dan silahturahmi antara keluarga FPII dan Masyarakat kedepannya lebih baik, kita harap Insan Pers bisa menjadi penyambung lidah masyarakat kepada Pemerintah dan juga dapat memberikan hal - hal Positif kepada Masyarakat banyak,"harapnya.

Untuk diketahui Adinda Marwan ini sudah mengalami sakit Kanker Tulang selama lebih kurang 3 tahun pada usia ke 15 Tahun, dan dia terpaksa beristirahat bersekolah. Kemudian terkait pengobatan sudah menjalani beberapa kali pengobatan, namun belum membuahkan hasil maksimal, menurut keterangan pihak keluarga bahwa dalam waktu dekat Marwan akan diberangkatkan berobat ke RS Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Usai kunjungan dilakukan, diselah meninggalkan kediaman keluarga Marwan Alfidri, Ismail Sarlata Ketua didampingi Suriani Siboro Sekretaris, Gulthom Wakil Ketua, Demo Galingging Ketua Divisi Jaringan, Pajar Saragih Divisi Organisasi Setwil Provinsi Riau, Asril Ketua Korwil, Nardi Sekretaris beserta jajaran anggota Korwil FPII Kabupaten Kampar meminta kepada Insan Pers kelak memiliki hati peduli pada masyarakat. Dan kunjungan yang dilakukan hendaknya dapat mengetuk hati Pemerintah baik Kabupaten Kampar maupun Provinsi Riau, karena pada hakikatnya masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan Kesehatan yang layak dan memiliki hak untuk mendapatkan peduli dari pada masyarakat lainnya. Sembari Suriani Siboro Sekretaris Wilayah Riau mengucapkan, " Selamat hari jadi FPII (Forum Pers Independent Indonesia) ke III, bersama-sama diakhiri dengan mengucapkan, " FPII....Jaya.****(Rd).

COMMENTS

Name

ADVERTORIAL,2,ARTIKEL,5,BENGKALIS,215,BISNIS,1,COVID 19,10,DUMAI,3,DUNIA ISLAM,2,DURI,2,EKONOMI,7,FOTO,3,HUKUM,37,INDRAGIRI HILIR,5,INTERNASIONAL,4,KAMPAR,595,KANDIS,66,KESEHATAN,7,KOTA PEKANBARU,28,KREASIMU,6,KUANTAN SINGINGI,6,NASIONAL,69,OLAHRAGA,21,OPINI,3,PEKANBARU,89,PELALAWAN,6,PENDIDIKAN,25,PERAWANG,1,POLITIK,13,RIAU,75,ROKAN HILIR,3,ROKAN HULU,1,SERDANG BEDAGAI,21,SIAK,112,SUMATERA UTARA,1,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Jalin Kepedulian Sesama, FPII Riau Kunjungi Masyarakat Desa Pulau Jambu
Jalin Kepedulian Sesama, FPII Riau Kunjungi Masyarakat Desa Pulau Jambu
https://1.bp.blogspot.com/-DgOD_s0fZLs/XjypYhsZ6VI/AAAAAAAADJw/Es67oiBJEyseI7_DjaFLB1qG_t9CNYy-QCLcBGAsYHQ/s320/IMG-20200206-WA0058.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-DgOD_s0fZLs/XjypYhsZ6VI/AAAAAAAADJw/Es67oiBJEyseI7_DjaFLB1qG_t9CNYy-QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200206-WA0058.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2020/02/jalin-kepedulian-sesama-fpii-riau.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2020/02/jalin-kepedulian-sesama-fpii-riau.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy