-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Balon Bupati Bengkalis, H Abi Bahrun, Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggal Dunia Wartawan Duri

Thursday 20 February 2020 | Thursday, February 20, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-21T13:12:51Z

Duri, (Redaksiriau.com) - Dunia Pers Wartawan berduka, Innalillahi Wa'inna Ilaihi Roji'un" salah satu Wartawan Kota Duri, telah meninggal Dunia, di perkirakan sekitar Pukul 04;20 WIB, pada kamis (20/02/2020) di rumah sakit Permata Hati Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkakis - Riau.

Almarhum Mazwin, selain berprofesi sebagai Wartawan, Almarhum ini juga menjabat sebagai Bendahara di Organisasi PWI Kabupaten Bengkalis, berita duka ini sangat menggemparkan Warga Duri khususnya di kalangan Jurnalist yang bertugas di Kota Duri tersebut, kabar tutup usia Wartawan senior tersebut begitu cepat tersebar luas di berbagai media sosial, yang sengaja sharre oleh rekan-rekan sejawatnya untuk memberitahukan berita Duka kerabat dekatnya.

Balon Bupati Bengkalis 2020, H. Abi Bahrun, S.S, MSi, mendengar kabar duka, meninggalnya Wartawan senior Mazwin, langsung tersentak dan mengucapkan, Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji'uun, sosok Almarhum yang sangat bersahaja ini, membuat seorang H Abi Bahrun serasa tidak percaya, bahwa Mazwin pada 20/02/20 telah berpulang ke rahmatullah, karena belum lama ini, mereka baru selesai berkomunikasi antara Almarhum dan Bakal Colan Bupati ini.

Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Abi Bahrun, S.S, MSi mendapatkan kabar duka Almarhum Mazwin ini, mengucapkan berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, Innalillahi Wa'inna Ilaihi Roji'un" Semoga Allah SWT, menerima segala amal ibadah dan kebaikannya, semoga Allah Ampuni segala dosa dan kesalahannya, semoga Allah berikan Kesabaran dan ketabahan bagi Keluarga, serta semoga Kelak Allah kumpulkan Almarhum bersama keluarganya di Surga Allah Swt.. Aamiin ya Rabbal 'alamiin.****(Mir).







×
Berita Terbaru Update