-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Butuh Perhatian, Sejak Usia 1 Tahun Asrul Menderita Penyakit Diduga Tumor Mulut Tanpa Perobatan

Friday 7 February 2020 | Friday, February 07, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-07T08:36:00Z

KAMPAR - Sungguh menyayat hati, Asrul warga dusun RT 02 RW 02 Dusun 2 Desa Tanjung Rambutan telah menderita penyakit yang diduga Tumor pada bagian mulutnya sejak masih berusia 1 tahun tanpa pernah sekalipun menjalani perobatan.

Asrul yang kini telah berusia 29 tahun anak pasangan suami Istri (Pasutri, Red) Bukhori dan Rosna ini harus pasrah menderita penyakit yang diduga tumor pada bagian mulutnya tanpa perobatan akibat keterbatasan kehidupan ekonomi orangtuanya.

Bukhori ayah dari Asrul kepada awak media, Jum'at (7/2/20) menceritakan bahwa penyakit yang diduga tumor pada anaknya ini (Asrul, Red) sudah dideritanya sejak masih berusia 1 tahun.

"Pekerjaan saya sebagai petani hanya mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari, jadi sampai saat ini kami tidak pernah membawa anak kami (Asrul, Red) untuk berobat dikarenakan tidak memiliki biaya untuk itu," ungkapnya dengan raut wajah sedih.

Begitu mendapat informasi dari Babinsa terkait kondisi warga diwilayah binaannya ini, Danramil 07/Kampar, Kapten.Inf. Asril langsung menjenguk dan memberikan bantuan kepada keluarga Asrul ini.
Tampak Kapten.Inf. Asril dengan didampingi Babinsa menjenguk dan membantu Asrul warga penderita penyakit diduga Tumor Mulut di kediamannya RT 2 RW 2 Dusun 2 Desa Tanjung Rambutan
Kunjungan Danramil 07/Kampar ini didampingi oleh Babinsa Tajung Rambutan Sertu M.Isa dan Babinsa Serda Sulaiman.

Kepada awak media, Danramil 07/Kampar, Kapten.Inf. Asril menyampaikan harapannya agar kondisi Asrul ini dapat diviralkan dan mendapat perhatian serius dari pemerintah kabupaten Kampar serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kampar.

"Saya berharap Pemerintah Kabupaten Kampar beserta jajaran dan seluruh elemen masyarakat dapat memberikan perhatian khusus kepada Asrul warga Desa Tanjung Rambutan yang diduga menderita penyakit Tumor pada bagian Mulut ini," imbuhnya.

Penulis : CANGGIH







×
Berita Terbaru Update