Tasyakuran Kades Buluh Cina Berjalan Lancar dan Meriah

Kampar, (Redaksiriau.com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar - Riau, menggelar acara Tasyakuran a...


Kampar, (Redaksiriau.com) - Pemerintah Desa (Pemdes) Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar - Riau, menggelar acara Tasyakuran atas terpilihnya Azrianto STP sebagai Kepala Desa Buluh Cina, Kamis (23/1/2020).

Tasyakuran tersebut  dirangkai dengan acara santunan Anak Yatim dan berbagai hiburan, berlangsung di Putri Empat Dusun Tiga (3) Desa Buluh Cina dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal ST, Bupati Kampar diwakili oleh Kadis PMD Kampar Febrinaldi S.STP, M.Si, Camat Siak Hulu Fajri Hasbi S.STP,  Anggota DPRD Kampar Jamaan S.Ag, Danramil Siak Hulu Kapten Infanteri Daswat, Kapolsek Siak HuluKompol H. Zulkarnaian SH, Kepala Desa terpilih Azrianto S.TP, Tokoh Masyarakat Niniok Mamak dan ratusan Masyarakat Desa Bulu Cina.
Teks Foto : Usai makan bersama, Jajaran Desa memberikan santunan Anak Yatim di Desa Buluh Cina Sekitar Lebih Kurang 30 Orang Anak Yatim

Kepala Desa terpilih Azrianto STP dalam kesempatanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh element masyarakat yang telah menyukseskan Pilkades serentak beberapa waktu lalu, sehingga pesta demokrasi tersebut berjalan lancar dan aman,"katanya.

Bapak - bapak dan para undangan, bak kata pepatah " darah baru setampuk pinang, umur baru setampuk jagung" untuk itu dalam memimpin Desa Buluh Cina ini saya mohon dukungan dari seluruh element masyarakat.

" Mohon saya agar diberikan dukungan  dalam memimpin Desa ini, tanpa semua itu saya tidak akan dapat menjalankan amanah yang telah diberikan oleh Allah SWT ini"Tuturnya.
Teks Foto : Foto Bersama Usai Acara Syukuran Terpilihnya Kades Buluh Cina Azrianto STP 

Masih kata Azrianto , bahwa seperti apa yang dilihat oleh  hadirin dan para undangan, seperti inilah kondisi Desa kita,  untuk itu kita berharap kepada Pemda Kampar dan pihak  DPRD Kampar untuk memberikan perhatian sehingga Desa Buluh Cina lebih maju dan dikenal lagi kedepannya. Dan kepada warga Desa Buluh Cina saya mengajak marilah sama - sama membangun kampung ini, kalau bukan warga siapa lagi yang akan memajukan Desa ini. Pilkades sudah usai walaupun kemarin ada terkotak - kotak kedepannya saya harap tidak ada lagi, karena semua calon yang ikut bertarung kemarin adalah Putra terbaik Desa Buluh Cina, walaupun mungkin belum diberikan Amanah oleh Allah SWT.

"Kedepannya marilah sama - sama benahi Negeri ini"ucap Azrianto.

Niniok Mamak Suku Melayu Amirudin Dt Marajalelo dalam kesempatanya mengatakan," kami sebagai NinioK Mamak adalah sebagai membantu Pemerintah dalam hal Pembangunan dan Kemasyarakatan , untuk itu kita sampaikan kedepannya apapun yang dibuat Pemerintah Desa Buluh Cina agar memusyawarakan bersama semua element yang ada di Desa ini,"katanya.
Teks Foto : Setelah Pengalungan Bunga Kepada Tamu Undangan Pemkab Kampar

Masih kata Dt. Marajalelo, bahwa kenapa saya katakan demikian kalau ibarat sapu lidi itu kalau cuma satu tidak akan bisa membuang sampah kalau bersama apapun bisa dilakukan. Dan juga untuk diketahui bahwa Desa Buluh Cina ini merupakan Desa Wisata yang merupakan milik bersama, dan sudah di SK kan oleh Menteri, namun kendalanya terkait Fasilitas Wisata yang belum memadai untuk itu kami mohon dukungan dari puhak Pemerintah Kabupaten Kampar untuk memajukan Wisata Desa Buluh Cina sehingga  dapat mengangkat Harkat dan Martabat Desa Buluh Cina,"ujarnya.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Kampar Febrinaldi S.STP dalam sambutannya mengatakan," saya sampaikan maaf dari Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanti dan Sekda yang harusnya beliau hadir namun pada hari ini beliau ada kegiatan diluar daerah dalam hal percepatan Pembangunan Kabupaten Kampar dan beliau menitipkan salam untuk masyarakat Desa Buluh Cina,"ujar Kadis.

Kemudian Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Kampar menyampaikan beberapa hal, pertama kami ucapakn terimakasih kepada seluruh komponen masyarakat Desa Buluh Cina yang bersama - sama menyukseskan Pilkades serentak kemarin, sehingga tidak ada persoalan dan gugutan,"ucap Kadis.

Kemudian sebagi Pemimpin diwilayah yang dipilih secara Demokratis mempunyai tugas dan kewajiban yang dibatasi undang - undang. Untuk itu bekerja sesuai aturan yang sudah disahkan,"tutup Kadis.
Teks Foto : Makan Bersama Usai Cara Syukuran Kades Terpilih Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu

Terpantau oleh awak media di akhir acara ditutup dengan makan bersama  ***(Silva).



COMMENTS

Name

BENGKALIS,63,DURI,2,EKONOMI,6,HUKUM,25,INTERNASIONAL,2,KAMPAR,190,KANDIS,66,KESEHATAN,6,KOTA PEKANBARU,24,KREASIMU,7,NASIONAL,37,OLAHRAGA,20,OPINI,3,PEKANBARU,8,PELALAWAN,3,PENDIDIKAN,24,POLITIK,11,RIAU,69,ROKAN HILIR,1,SIAK,2,WISATA,3,
ltr
item
REDAKSIRIAU.COM: Tasyakuran Kades Buluh Cina Berjalan Lancar dan Meriah
Tasyakuran Kades Buluh Cina Berjalan Lancar dan Meriah
https://1.bp.blogspot.com/-S-txQk8EtEY/Xil-35EeK9I/AAAAAAAADA8/pAVYMbV2YWkLhPyNNWuR4lfe-kZyGWtFgCLcBGAsYHQ/s320/IMG_20200123_101011.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-S-txQk8EtEY/Xil-35EeK9I/AAAAAAAADA8/pAVYMbV2YWkLhPyNNWuR4lfe-kZyGWtFgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG_20200123_101011.jpg
REDAKSIRIAU.COM
http://www.redaksiriau.com/2020/01/tasyakuran-kades-buluh-cina-berjalan.html
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/
http://www.redaksiriau.com/2020/01/tasyakuran-kades-buluh-cina-berjalan.html
true
8391046594614306514
UTF-8
Loaded All Posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy