-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Kampar Terima Kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak Kenegerian Kampa

Tuesday 28 January 2020 | Tuesday, January 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2020-01-28T11:42:30Z

KAMPAR - Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH terima kunjungan Panitia Penobatan Ninik Mamak dari Kenegerian Kampa di Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (28/1/20).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Panitia Penobatan ninik mamak Sudirman, akan mengundang Bupati Kampar dalam acara penobatan ninik mamak di Desa Koto Perambahan yang direncanakan dilaksanakan pada akhir bulan Februari  2020 namun untuk tanggalnya akan disesuaikan dengan jadwal kegiatan yang sudah disusun.

Bupati Kampar menyambut baik atas kedatangan dan maksud tujuan dari Panitia Penobatan ninik mamak tersebut, karena hakekatnya Pemerintah, ninik mamak dan ulama harus bersatu untuk membangun negeri.

“Saya selaku Bupati Kampar menyambut baik atas kedatangan tokoh adat untuk melaksanakan penobatan ninik mamak yang rencananya dilaksanakan di Koto Perambahan, Insha Allah Saya hadir, karena ninik mamak, alim ulama dan pemerintah tidak dapat dipisahkan dalam membangun negeri yang kita cintai ini," ujar Catur Sugeng Susanto.

Bupati Kampar juga mengimbau mari kita bangun Kampar bersama-sama sesuai dengan tugasnya masing-masing masyarakat, dalam mendukung program pemerintah  membangunan Kampar yang lebih baik lagi. 

Penulis : Canggih/rls
×
Berita Terbaru Update