-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dilantik Sebagai Pengurus PBVSI Riau, Zalka Putra Optimis Olahraga Bola Voli Riau Maju

Monday 7 October 2019 | Monday, October 07, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-08T03:01:40Z

KAMPAR - Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Riau Periode  2019-2023 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, Komjen Pol (Purn) Imam Sudjarwo, M.Si di Gedung Daerah Pekanbaru, Jumat malam (4/10/19).

Adapun Ketua Umum PBVSI Riau yang dilantik yakni Burhanuddin Husein yang merupakan mantan Bupati Kampar beserta sejumlah pengurus lainnya. 

Menariknya, salah satu diantara pengurus PBVSI Riau yang dilantik merupakan anggota DPRD Kampar Periode 2019-2024, Zalka Putra yang memang kiprahnya di bidang olahraga Bola Voli patut diacungi jempol.

Untuk diketahui, Zalka Putra, mantan Kepala Desa Rimbo Panjang 2 Periode ini juga merupakan pembina OPRIS (Club Volly Ball) yang telah melahirkan banyak atlit yang mewakili Provinsi Riau di Tingkat Nasional cabang olahraga bola Voli.

Zalka Putra kepada awak media, Senin (7/10/19) mengatakan, bahwa sebagai anggota DPRD Kampar Komisi II yang juga membidangi pemuda dan olahraga, dirinya optimis PBVSI Provinsi Riau dapat mengembangkan olahraga bola Voli di bumi lancang kuning.

"Kami para pengurus PBVSI Riau yang baru optimis dapat memajukan olahraga bola voli di Provinsi Riau," pungkasnya.

Penulis : Canggih







×
Berita Terbaru Update