Hut-ke III Toga Simamora Se-Kecamatan Kandis Terkesan Meriah - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Saturday, 9 March 2019

Hut-ke III Toga Simamora Se-Kecamatan Kandis Terkesan Meriah

Redaksiriau.com-Kandis,Sabtu,9/3/2019.

Sebanyak seribuan warga batak yang terkhusus dan tergabung didalam serikat Toga Simamora se-Kecamatan Kandis merayakan hut-ke III yang dilaksanakan di gedung aula sopo muara Kandis km 79 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Pada acara hut-ke III Toga Simamora kali ini dimeriah oleh artis Jakarta Trio Century sehingga menambah semangat seluruh yang hadir dalam acara hut tersebut.

Ditengah acara Toga Simamora memberangkatkan Nelson Manalu sebagai Caleg Hanura nomor urut 1 disertai doa dan di ulosi sebagai simbol budaya batak disamping itu juga bersepakat mendukung dan mengantarkan untuk menjadi DPRD Kabupaten Siak priode 2019-2024 kemudian dilanjutkan kotbah yang dipimpin oleh Pdt. Sabar Panjaitan Sth.sedangkan untuk liturgis dipimpin oleh Pdt. Saroha Bintang Sth.dan untuk membuat Tua Ni Gondang dipimpin oleh Nelson Manalu.

Selaku Ketua Umum Toga Simamora se-Kecamatan Esron Manalu menjelaskan, " Acara yang sedang berlangsung adalah acara Punguan Marga Toga Simamora se-Kecamatan Kandis acara hut-ke III kali ini dimeriahkan oleh artis Jakarta yaitu Trio Century dan acara hut Toga Simamora  dilaksanakan 2 tahun sekali dan selaku Ketua Umum Toga Simamora se-Kecamatan berharap agar kiranya seluruh pengurus dan anggota kiranya dapat menjalin silahturahmi serta kekompakkan yang erat," tutupnya.

No comments:

Post a Comment