-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perayaan Hut Ke-9 Kampung Jambai Makmur Berjalan Meriah

Thursday 14 February 2019 | Thursday, February 14, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2019-02-14T16:35:37Z

Kandis-Redaksiriau.com
Bertempat dihalaman Kantor Kampung Jambai Makmur Kecamatan Kandis Kabupaten Siak,Kamis,14/2/2019, perayaan hari jadi Kampung Jambai Makmur ke-9 dilaksanakan yang diawali dengan tarian di iringi musik melayu serta doa pembuka dan pembacaan ayat suci Alquran.

Pada sambutannya Penghulu Kampung Jambai Makmur  Iriandi S.mengatakan," Bapak Ibu sekalian saya ucapkan selamat datang yaitu dalam acara hari jadi Kampung Jambai Makmur yang ke-9 dan semoga dengan semangat hari jadi Kampung Jambai Makmur hari ini mari kita satukan hati untuk membangun Kampung Jambai Makmur yang adil dan merata supaya kedepannya Kampung Jambai Makmur yang sudah baik dapat lebih maju lagi,"katanya.

Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos.MM juga juga mengatakan, " Selamat buat masyarakat Kampung Jambai Makmur yang sedang merayakan hari jadi Kampung Jambai Makmur yang ke-9

Bapak Ibu sekalian sudah kita ketahui bersama seperti yang baru dikatakan oleh Bapak tadi tokoh masyarakat Kampung Jambai Makmur yang dulunya Kampung ini adalah hutan tetapi sekarang sudah maju dan sudah terang jadi perlu ditingkatkan rasa bersyukur untuk kemajuan pembangunan Kampung Jambai Makmur saat ini semoga dihari jadi Kampung Jambai Makmur yang ke-9 ini menjadi awal kesuksesan bagi kemajuan Kampung kedepannya, "tutup Camat Kandis.

Ditengah acara penyerahan piagam juga piala lomba masak untuk ibu-ibu PKK Kampung Jambai Makmur dan pemberian bingkisan dan piala bagi Rt terbaik serta Rk terbaik setelah itu pemotongan tumpeng dibarengi pelepasan balon hari jadi ke-9 Kampung Jambai Makmur dan ditutup dengan acara tari-tarian serta acara bebas.

Acara hari jadi Kampung Jambai Makmur dihadiri oleh Camat Kandis,Lurah Simpang Belutu, Lurah Kandis Kota, perwakilan PT. Ivomas Tunggal, Penghulu Kampung Kandis, Penghulu Kampung Sungai Gondang,Penghulu Kampung Sam-Sam, Kapolsek Kandis, Danramil Kandis, Babinsa Kampung Jambai Makmur, Bhabinkamtibmas Kampung Jambai Makmur, Rt, Rw, Kepala Dusun, tokoh Agama, tokoh masyarakat lainnya.







×
Berita Terbaru Update