Sambut HUT RI Ke 73 Ribuan Masyarakat Duri Saksikan Pawai Di Lapangan Pokok Jengkol - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 16 August 2018

Sambut HUT RI Ke 73 Ribuan Masyarakat Duri Saksikan Pawai Di Lapangan Pokok Jengkol


Bengkalis, (Redaksiriau.com) - Jelang Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 73 berbagai ragam jenis perlombaan pastinya sudah dipersiapkan guna mengisi Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Tiap - tiap daerah yang ada di Negeri tercinta kita ini.

Seperti yang dilakukan oleh masyarakat Kota Duri yang juga dijuluki sebagai Kota Minyak,yang mana dalam hal ini Ribuan Masyarakat Duri tumpah ruah ikut bergabung dalam acara Pawai serta perlombaan yang digelar di Lapangan Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau

Kemeriahan acara yang ada di Lapangan Pokok Jengkol Duri ini seakan menjadi ivent yang paling ditunggu oleh Masyarakat Duri karena ingin ikut serta merayakan dan merasakan kemeriahan acara pada Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai.

Didalam acara kemeriahan tersebut Riki Rihardi Selaku Camat Dalam Sambutannya mengharapkan agar Jiwa Nasionalis masyarakat Bangkit kembali dan lebih mencintai NKRI ," Ucapnya.

Tambahnya Camat Mandau juga menyampaikan agar Masyarakat dur tidak terpancing dengan Provokasi yang bisa memecah belah Kesatuan NKRI .

Karena menurutnya dengan Tumbuhnya Sifat Nasionalisme serta Kecintaan terhadap NKRI ini juga akan bisa menjadi salah satu bentuk cara Pemersatuan dan Kesatuan Masyarakat Indonesia agar dapat saling harga - menghargai demi keutuhan NKRI ," Tuturnya.

Terpantau oleh Awak Media  Keadaan Lapangan Pokok Jengkol Duri pasca acara Pawai dan Lomba sangat Ramai dan Meriah***.(Bagus Tian S/Edi C)

No comments:

Post a Comment