Serahkan Berkas Keanggotaan DPD JOIN Kampar, Ini Pesan Ketua DPW JOIN Riau. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Friday, 27 July 2018

Serahkan Berkas Keanggotaan DPD JOIN Kampar, Ini Pesan Ketua DPW JOIN Riau.


Kampar, (Redaksiriau.com) - Jajaran Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia ( DPD JOIN) Kabupaten Kampar pada Jum'at (27/7/2018) resmi menyerahkan berkas keanggotaan JOIN Kabupaten Kampar  kepada Ketua DPW JOIN Riau Riswan nduru di Pekanbaru.

Pada kesempatan penyerahan berkas tersebut  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jurnalis Online Indonesia (DPW JOIN) Provinsi Riau Riswan Nduru berpesan kepada rekan - rekan yang tergabung dalam organisasi JOIN Khususnya untuk wilayah Kabupaten Kampar agar bisa bersinergi dengan sesama rekan, Instansi Pemerintah sesuai dengan Tupoksi Organisasi JOIN.

" jaga kekompakan, jangan ada perpecahan antara satu sama lain" pesan Riswan.

Juga Riswan berharap kepada Ketua DPD JOIN Kabupaten Kampar agar bisa menjaga nama baik JOIN di Kampar.

" Marilah kita satukan Visi dan Misi kita untuk membangun sumber daya manusia agar kita bisa membangun kampar lebih baik lagi,dan bagi teman yang bergabung di JOIN agar bisa saling membantu agar JOIN di Kampar agar lebih maju lagi " harap Riswan

Lebih lanjut dikatakan oleh ketua DPW JOIN Provinsi Riau, Saya ingatkan kepada anggota JOIN Kampar jangan sampai ada mengotak - ngotakan Oraganisasi lain dan juga kita berharap terhadap pemerintah Kampar hendaknya bisa menjalin kerja sama dan menjadi Mitra yang baik,"tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua JOIN Kampar Fitri dalam kesempatannya menyampaikan ucapan Terimakasih dan selamat datang kepada rekan – rekan Pers yang telah tergabung di wadah Organisasi Jurnalis Online Indonesia khususnya wilayah Kabupaten Kampar, dan mudahan dengan wadah JOIN ini menjadikan silahturahmi lebih erat kedepannya ,”harapnya.

Kemudian semoga dengan adanya kepengurusan terbaru di JOIN Kampar ini kita semangkin Solit semakin menjaga kekompakan dan dapat menjalan tugas selaku sosial kontrol dan meyampaikan imformasi yang baik, akurat Kepada Masayarakat,”ujar Fitri.

Kedepannya Insya Allah saya Pribadi dan rekan - rekan akan berusaha sesungguh hati untuk mengembangkan JOIN di Kabupaten Kampar ini .

Juga ditambahkan oleh  Asril selaku membidangi Humas DPD JOIN Kampar, agar wartawan yang tergabung di Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Kampar untuk selalu menempatkan menjadi sosial kontrol yang  Independen dan dapat memberikan informasi yang aktual terpecaya sesuai Pokok Pers yang dituangkan dalam UU No 40 Tahun 1999.

Berikan informasi dengan benar serta mengawasi pembangunan di wilayah Kabupaten Kampar kepada publik. Sehingga sinergitas antara Pemerintah Masyarakat dengan Insan Pers dapat dapat terbangun,"tutupnya.***(rl).

No comments:

Post a Comment