Gerindra Kampar Unggulkan Potensi Pemuda di Pileg 2019. - REDAKSIRIAU.COM

Breaking

Thursday, 19 July 2018

Gerindra Kampar Unggulkan Potensi Pemuda di Pileg 2019.


Kampar, (Redaksiriau.com) - DPC Partai Gerindra kampar yang dipimpin oleh  Feri Adiyanto S.sos membuka peluang bagi pemuda pemuda yang memiliki pontensial untuk menjadi anggota DPRD Kampar

Hari Selasa kemarin, (17/07/2018), Pukul 20.45 WIB,  Gerindra Kampar  resmi menyerahkan langsung 45 Berkas bakal calon legislatif (Bacaleg)  ke KPU. Penyerahan berkas tersebut langsung dilakukan ketua Feri Adiyanto S.sos didampingi oleh  Sekretaris M. Faisal, ST, LO sekaligus Bacaleg dari dapil 1 kampar Didit Bayu Prasetyo SH, dan beserta rombongan.

Menurut informasi yang yang dihimpun, Partai gerinda yang dinakodai oleh Feri akan mengincar kursi Ketua DPRD Kampar 2019 mendatang.

Dari para calon anggota dewan yang diusung oleh partai Gerindra, tampak pemuda pemuda potensial yang siap bertarung menduduki kursi wakil rakyat tersebut, Salahsatunya Didit Bayu Prasetyo SH

Didit merupakan Pemuda asal kecamatan Salo yang mampu menarik perhatian, pasalnya, anak Sulung dari pasangan Supomo dan Ita Lestari ini gemar berkecimpung didunia organisasi sejak menduduki bangku Kuliah.

Iya sempat menjadi Salahsatu aktifis dari himpunan mahasiswa islam (HMI), pernah menjabat sebagai ketua BEM fakultas hukum universitas lancang kuning, Hingga pernah menjadi Ketua DPM universitas lancang kuning, ujarnya saat diwawancara oleh Awak media, Kamis, (19/07/2018).

Didit mengatakan bahwa, dirinya juga mempunyai tekat yang bulat untuk maju menjadi anggota DPRD Kampar , sebab dirinya yakin memiliki kualitas dan potensi serta mempunyai tujuan yang harus iya realisikan, yakni memotivasi para kaulamuda serta memberikan ruang terhadap pemuda pemudi di daerah kampar untuk menyalurkan bakat dan inspirasinya sesuai dgan keahliannya sehingga dapat menunjang perekonomian rakyat khususnya dikampar

" Jadi kalo mau membangun bangsa ini dan membangun negeri ini kita harus mengawalinya dari bibit-bibit pemuda pemudi yang unggul dalam dunia bisnis dan politik, Karna pemuda dan pemudi adalah generasi penerus yang harus diperhatikan, jelasnya

" Insyaalah kalau diberi kepercayaan olah masyarakat, saya akan laksanakan, sebab saya yakin mampu memperjuangkan suara rakyat/aspirasi rakyat,  demi pembangunan dan kesejateraan yang merata.

" Berkualitas mudanya, matang diusia tuanya. "ulas Didit sembari melantangkan suara dengan keyakinan penuh.***(Asril/Yhuda).

No comments:

Post a Comment